Tingkatkan Kinerja Organisasi, DPC Forbi Gelar Musyawarah Pembentukan Koordinator Divisi

- 8 Maret 2024, 20:18 WIB
Ketua DPC Forbi Banyuwangi Murai Ahmad (Berdiri) saat membuka musyawarah pembentukan koordinator divisi pada Jumat 8 Maret 2024.
Ketua DPC Forbi Banyuwangi Murai Ahmad (Berdiri) saat membuka musyawarah pembentukan koordinator divisi pada Jumat 8 Maret 2024. /Dian Effendi

RINGTIMES BANYUWANGI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Rakyat Berdaulat Indonesia (Forbi) Banyuwangi menggelar rapat pembentukan koordinator divisi pada Jumat, 8 Maret 2024. 

Ketua Umum DPC Forbi Banyuwangi Ahmad Murai mengatakan pembentukan koordinator divisi bertujuan untuk memaksimalkan peran serta lembaganya di masyarakat. 

“Saya berharap pembentukan koordinator di masing-masing divisi Forbi ini bisa menguatkan kekompakan seluruh anggota,” ungkap Murai. 

Baca Juga: Rayakan Raihan Adipura, Bupati Ipuk Tasyakuran bersama Petugas Kebersihan

Sementara itu, proses pembentukan koordinator divisi yang berlangsung di Griya Alit Blambangan, Desa Gumirih, Kecamatan Singojuruh Banyuwangi itu dilakukan dengan musyawarah mufakat. 

Sekretaris DPC Forbi Banyuwangi, Didik Basuki  berpesan agar masing-masing divisi segera mengadakan rapat internal untuk menyusun program kerja yang akan dilakukan dalam jangka waktu lima tahun ke depan. 

“Jadi semua divisi silahkan menyusun program kerja jangka menengah dan jangka pendek. Sehingga setelah Lebaran 2024 ini sudah mulai menjalankan programnya masing-masing,” ungkap Didik Basuki. 

Baca Juga: Gandeng Baznas, Banyuwangi Kembali Gotong Royong Bedah Rumah Tidak Layak Huni

Dalam musyawarah tersebut juga disinggung mengenai rencana penyempuraan anggaran dasar (AD) dan anggaran rumah tangga (ART), pemutakhiran data anggota, dan dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan proses pembuatan kartu tanda anggota (KTA) yang baru.

Selain itu, pengurus DPC Forbi Banyuwangi juga akan melengkapi kepengurusan mulai dari tingkat wilayah, kecamatan, hingga desa.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah