Hasil Liga Champions Tadi Malam, Bayern VS PSG

- 8 April 2021, 09:03 WIB
Pertandingan leg pertama liga champions dini hari tadi Kamis, 8 April 2021 mempertemukan antara Bayern Munchen vs PSG. /Tangkapan Layar/YouTube/Football Trident/

RINGTIMES BANYUWANGI - Laga delapan besar leg 1 liga champions mempertemukan antara Bayern Munchen vs PSG di Stadion Fußball Arena München.

Pertandingan yang berlangsung kamis, 8 Maret 2021 dini hari tadi berhasil dimenangkan oleh PSG dengan skor 2-3 untuk PSG, seperti dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dari situs UEFA pada 8 April 2021.

Pertandingan Bayern vs PSG dipimpin oleh wasit asal Spanyol yakni Antonio Mateu Lahoz berlangsung seru dan terbuka, kedua tim sama-sama melakukan formasi menyerang dan terbuka.

Sejak babak pertama, Bayern terus melancarkan serangan, namun selalu gagal karena salju yang turun cukup mengganggu jalanya pertandingan.

Baca Juga: Di Maria Bawa Black Steel Manokwari Juara Liga Futsal Indonesia Tahun 2020-2021, Evan Pemain Terbaik

Baca Juga: 10 Pemain Sepak Bola dengan Gaji Selangit, Salah Satunya Seorang Muslim

Baca Juga: Daniel Maldini Masuk Jajaran 50 Pemain Masa Depan UEFA

Hasilnya saat pertandingan baru berjalan 3 menit, Mbappe berhasil memanfaatkan peluang dari serangan balik cepat, tendangan dalam kotak penalti tidak berhasil ditepis secara sempurna, merubah skor menjadi 0-1 untuk PSG.

Setelah tertinggal, Bayern terus menggempur pertahanan PSG. Banyak peluang diciptakan, bahkan Muller berkesempatan mencetak gol, ia yang berhadapan dengan kiper PSG tidak berhasil mengontrol bola secara sempurna, sehingga bola masih bisa ditangkap.

Terlalu asik menyerang, pasukan Hans-Dieter Flick kembali kecolongan pada menit 28, kali ini pemain belakang PSG yang berhasil mencetak gol yaitu Marquinhos.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X