Link Live Streaming Inggris vs Denmark Semi Final EURO 2021, Serta Prediksi Line Up

- 6 Juli 2021, 19:09 WIB
Berikut adalah link live streaming yang bisa Anda pakai untuk melihat laga Inggris vs Denmark
Berikut adalah link live streaming yang bisa Anda pakai untuk melihat laga Inggris vs Denmark /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani

RINGTIMES BANYUWANGI – Semi final EURO 2021 akan mempertemukan Inggris vs Denmark pada 8 Juli 2021 pukul 02.00 WIB di Stadion Wembley.

Inggris akan lebih percaya diri menghadapi Denmark di semi final EURO 2021 nanti sedudah kemenangan besar mereka di laga perempat final kemarin. Link live streaming ada di akhir tulisan.

Inggris menang besar saat lawan Ukraina dengan skor 4-0, sedangkan Denmark harus besusah payah di perempat final EURO 2021 kemari saat melawan Ceko.

Baca Juga: Link Live Streaming Italia vs Spanyol Semi Final EURO 2021

Pelatih Inggris Gareth Southgate mengatakan Inggris memiliki peluang yang sangat besar dan ini juga menjadi momentum bagi Inggris untuk mencetak sejarah baru bisa tampil di final EURO.

Lanjutnya pertandingan melawan Denmark tidak begitu memberikan tekanan bagi kami, karena Inggris sangat yakin bisa memenangkan pertandingan melihat peforma apik yang ditunjukan tim sampai saat ini.

Tapi Denmark bukanlah tim yang bisa dianggap enteng, mereka telah membuktikannya dengan bisa sampai pada semi final di EURO 2021 kali ini.

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Denmark Semifinal Euro 2021, Gareth Southgate: Ini Kesempatan Membuat Sejarah

“Kami memiliki dua pertandingan dengan Denmark di musim gugur. Saya tahu betapa bagusnya mereka sebelumnya dan mereka telah membuktikannya lagi di turnamen ini,” ucap Gareth Southgate.

Namun Denmark juga penuh percaya diri untuk bisa memenangkan pertandingan kontra Inggris.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x