Duel Pemain Bintang Inggris vs Denmark di Semifinal Euro 2021, Siapa Lebih Unggul

- 7 Juli 2021, 16:40 WIB
Berikut beberapa duel pemain bintang antara Inggris vs Denmark di babak semifinal Euro 2021, Harry Kane vs Simon Kjaer, siapa lebih unggul
Berikut beberapa duel pemain bintang antara Inggris vs Denmark di babak semifinal Euro 2021, Harry Kane vs Simon Kjaer, siapa lebih unggul /Instagram/@harrykane/

RINGTIMES BANYUWANGI – Duel pemain bintang akan terjadi di pertandingan Inggris vs Denmark pada babak semifinal Euro 2021.

Pertandingan Inggris vs Denmark akan mempertemukan beberapa pemain bintang dan diprediksi menjadi laga yang cukup ketat.

Inggris memiliki strategi dan kekuatan hebat yang mampu mengecoh lawan, sementara itu Denmark juga memiliki pemain bintang yang dapat mematahkan serangan Inggris.

Baca Juga: Inggris vs Denmark Semifinal Euro 2021, Head to Head dan Alasan Dynamite Bakal Menang

Dilansir dari laman UEFA Rabu, 7 Juli 2021, berikut beberapa duel pemain bintang Inggris vs Denmark.

1. Harry Kane vs Simon Kjaer

Di pertandingan pertama, Harry Kane hanya melakukan dua sentuhan di kotak lawan, sehingga menjadi sosok yang tidak terlalu penting bagi Timnas Inggris.

Akan tetapi saat Inggris melawan Jerman dan Ukraina di babak perempat final, Harry Kane menjadi pencetak gol yang luar biasa dan menunjukkan kekejamannya saat melawan musuh.

Baca Juga: Link Live Streaming Inggris vs Denmark Semi Final EURO 2021, Serta Prediksi Line Up

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah