Olimpiade Tokyo 2020: Head to Head Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Atlet Bulu Tangkis Indonesia

- 13 Juli 2021, 11:19 WIB
Kevin Sanjaya dan Marcus F Gideon merupakan atlet bulu tangkis ganda putra  yang akan berlaga pada Olimpiade Tokyo, berikut head to headnya
Kevin Sanjaya dan Marcus F Gideon merupakan atlet bulu tangkis ganda putra yang akan berlaga pada Olimpiade Tokyo, berikut head to headnya /Tangkapan layar instagram / kevin_sanjaya/

RINGTIMES BANYUWANGI – Olimpiade Tokyo 2020 dijadwalkan akan berlangsung pada Jumat, 23 Juli 2021 dan berakhir pada 8 Agustus mendatang di Olympic Stadium, Tokyo.

Atlet yang turut andil dalam memeriahkan Olimpiade Tokyo 2020 adalah Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon yang merupakan ganda putra terbaik Indonesia.

Dilansir dari berbagai sumber pada 13 Juli 2021, berikut head to head Kevin Sanjata dan Marcus Gideon dalam Olimpiade Tokyo.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020, Kevin Durant: Tim Bola Basket Amerika Serikat Miliki DNA Kobe Bryant

Meski berlangsung di tengah-tengah pandemi COVID-19, namun panitia penyelenggara Olimpiade Tokyo telah menegaskan bahwa ajang tahunan tetap akan berlangsung bulan Juli ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Kevin Sanjaya Sukamuljo merupakan atlet bulu tangkis ternama yang lahir di Banyuwangi, 2 Agustus 1995.

Sedangkan Marcus Fernaldi Gideon, lahir di Jakarta pada tanggal 9 Maret 1991. Keduanya adalah atlet bulu tangkis professional Indonesia yang menduduki peringkat 1 dunia ganda putra.

Baca Juga: Luca Marini Adik Valentino Rossi Disebut Calon Legenda MotoGP Masa Depan

Kevin dan Marcus Gideon merupakan pasangan ganda putra yang siap bertarung dalam Olimpiade Tokyo yang akan berlangsung pada pertengahan Juli mendatang.

Kedua pasangan yang dijuluki “Minions” ini, kini telah menempati peringkat pertama BWF (Badminton World Federation).

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x