Olimpiade Tokyo 2020, Kevin Durant: Tim Bola Basket Amerika Serikat Miliki DNA Kobe Bryant

- 13 Juli 2021, 10:59 WIB
Olimpiade Tokyo 2020 - Kevin Durant menyebut tim Bola Basket Amerika Serikat memiliki DNA Kobe Bryant yang tertanam di dalamnya.
Olimpiade Tokyo 2020 - Kevin Durant menyebut tim Bola Basket Amerika Serikat memiliki DNA Kobe Bryant yang tertanam di dalamnya. /Instagram/@kobebryant

RINGTIMES BANYUWANGI – Kevin Durant menyebut tim Bola Basket Amerika Serikat memiliki DNA Kobe Bryant yang tertanam di dalamnya.

Dalam Olimpiade Tokyo yang akan berlangsung tahun ini, Kevin Durant juga akan berusaha menghormati Kobe Bryant yang hebat dengan permainan mereka.

Seperti diketahui, Kobe Bryant telah meraih lima kali juara NBA dan peraih dua kali medali emas Olimpiade.

Kematian dalam kecelakaan helikopter yang menimpa Pemain LA Lakers itu mengejutkan dunia olahraga dan membuat penggemarnya berduka.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 Terancam, Pemerintah Jepang Tetapkan Keadaan Darurat Covid-19

Sementara itu, Kevin Durant akan memimpin tim Bola Basket Amerika Serikat untuk meraih medali emas ke-16 mereka di Olimpiade.

“Kobe Bryant adalah orang yang kita semua pantau dan tonton sebagai anak-anak,” ujar Kevin Durant dikutip dari Sky Sports.

“Bahkan ketika masih hidup dan bermain, DNA-nya tertanam dalam diri kita sebagai pemain. Dari jauh dia mengajari kita tentang apa itu game, tentang apa itu etos kerja,” lanjutnya.

Kevin Durant juga mengatakan, mereka menarik semua ilmu Kobe Bryant ketika dia bermain dan masih hidup.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x