Jelang Olimpiade Tokyo 2020, Tim Dayung Indonesia Matangkan Persiapan

- 15 Juli 2021, 06:00 WIB
Tim dayung asal Indonesia yang akan berlaga dalam Olimpiade Tokyo 2020 terus mematangkan persiapannya untuk memberikan yang terbaik.
Tim dayung asal Indonesia yang akan berlaga dalam Olimpiade Tokyo 2020 terus mematangkan persiapannya untuk memberikan yang terbaik. /KOI

RINGTIMES BANYUWANGI – Sebelum nantinya bersaing di Olimpiade Tokyo 2020, tim dayung Indonesia terus mematangkan persiapannya.

Adapun tim dayung Indonesia yang akan bersaing di Olimpiade Tokyo nanti adalah Mutiara Rahma Putri dan Melani Putri.

Olimpiade Tokyo 2020 sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada 23-30 Juli 2021 di Sea Forest Waterway.

Baca Juga: Prediksi Line Up Pantai Gading Cabor Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020

Dikutip dari ANTARA pada 14 Juli 2021, Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PB PODSI) Budiman Setiawan mengatakan Mutiara dan Melati dalam kondisi siap bertanding.

"Kedua atlet kini dalam persiapan dan programnya menuju ke peak perfomance," katanya.

Rencananya, Mutiara atau Melani akan bertolak ke Tokyo, akhir pekan ini. "Mutiara dan Melani akan berangkat antara 17 sampai 19 Juli," kata Budiman menambahkan.

Budiman juga berharap bahwa nantinya kedua atlet dayung tersebut akan dapat tampil maksimal meskipun Indonesia tidak memberikan target khusus kepadanya.

Baca Juga: Jelang Olimpiade Tokyo 2020, Atlet Indonesia Tetap Latihan Meski Dikarantina

Bisa tampil di Olimpiade Tokyo, menurut Budiman adalah pencapaian luar biasa. Terlebih, usia kedua atlet masih terbilang muda. Mutiara saat ini berumur 16 tahun, sementara Melani 22 tahun.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah