Daftar Petenis Top Dunia di Olimpiade Tokyo 2020

- 17 Juli 2021, 14:47 WIB
Simak daftar petenis top dunia yang mengkonfirmasi keikutsertaan di turnamen Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.
Simak daftar petenis top dunia yang mengkonfirmasi keikutsertaan di turnamen Olimpiade Tokyo 2020 mendatang. /Antara/Antara foto

RINGTIMES BANYUWANGI - Simak daftar atlet tenis top dunia yang akan mengikuti turnamen di Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Olimpiade Tokyo 2020 akan dibuka secara resmi pada hari Jumat, 23 Juli 2021 mendatang, dan berakhir pada 8 Agustus bulan depan.

Sejumlah atlet top dunia di cabor tenis lapangan harus mundur dari Olimpiade Tokyo 2020, karena alasan kesehatan maupun alasan pribadi.

Hingga artikel ini dibuat total terdapat 10 petenis top dunia yang memutuskan untuk mundur dari perhelatan bergengsi dunia.

Baca Juga: Daftar Petenis Top Dunia yang Putuskan Mundur dari Olimpiade Tokyo 2020

Meskipun demikian, masih ada sejumlah pemain unggulan lainnya yang akan saling bertarung memperebutkan kemenangan di Olimpiade Tokyo 2020.

Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic disebut berpeluang besar meraih Golden Slam setelah dirinya mengkonfrmasi keikutsertaan di olimpiade.

Belum puas dengan gelar Grand Slam Australian Open, French Open, dan Wimbledon, petenis asal Serbia tersebut berambisi meraih medali emas di Olimpiade Tokyo kali ini.

Selain Djokovic, pemain unggulan lainnya yakni Naomi Osaka.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x