Ramalan Brazil vs Jerman Olimpiade Tokyo 2021 Sepak Bola Putra dari Elang Terlatih

- 18 Juli 2021, 06:37 WIB
Berikut ini ramalan pertandingan Brazil vs Jerman babak penyisihan Grup D di Olimpiade Tokyo 2021 dari seekor burung elang terlatih
Berikut ini ramalan pertandingan Brazil vs Jerman babak penyisihan Grup D di Olimpiade Tokyo 2021 dari seekor burung elang terlatih /PIXABAY/ASSY

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak ramalan pertandingan Brazil vs Jerman di babak penyisihan Grup D Olimpiade Tokyo 2021 cabang sepak bola putra dari seekor burung elang terlatih.

Pertandingan Brazil vs Jerman di Olimpiade Tokyo 2021 berlangsung pada Kamis, 22 Juli 2021 pukul 20.30 (GMT+9) di International Stadium Yokohama.

Brazil vs Jerman di Olimpiade Tokyo 2021 sama-sama memiliki pemain muda yang berbakat dan bertalenta, sehingga kekuatan kedua tim sama-sama imbang.

Baca Juga: Skuad Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020, Sergio Ramos Tak Diundang Lagi

Pertandingan Brazil vs Jerman diprediksi sangat seru untuk memperebutkan tiket menuju babak selanjutnya.

Berikut ini ramalan pertandingan Brazil vs Jerman Olimpiade Tokyo 2021 dari seekor burung elang terlatih, dilansir dari kanal YouTube IkhwanUzair pada 18 Juli 2021.

Untuk menentukan pemenang pertandingan, si burung elang disuguhi dua gambar bendera yang berbeda, yaitu Brazil dan Jerman.

Baca Juga: Ramalan Mesir vs Spanyol Olimpiade Tokyo 2020 Sepak Bola Putra dari Burung Lovebird

Bendera yang dipilih oleh burung elang adalah pemenang pertandingan.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x