Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola untuk Skuad Argentina 2021

- 19 Juli 2021, 21:55 WIB
Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola untuk Skuad Argentina 2021 di Grup C. Jadwal bola Olimpiade Tokyo 2021 Skuad Argentina Olimpiade Tokyo ini.
Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola untuk Skuad Argentina 2021 di Grup C. Jadwal bola Olimpiade Tokyo 2021 Skuad Argentina Olimpiade Tokyo ini. /Pixabay


RINGTIMES BANYUWANGI - Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola untuk Skuad Argentina 2021 di Grup C akan dilaksanakan beberapa hari lagi.

Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola untuk Skuad Argentina 2021 di Grup C akan mempertemukan La Albiceleste dengan Skuad Spanyol, Mesir dan Australia.

Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola ini mengharuskan Skuad Argentina 2021 melawan ketiga lawan di Grup C dan harus meraih juara satu atau dua untuk melanjutkan langkah ke babak perempat final.

Baca Juga: Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola untuk Skuad Timnas Prancis

Skuad Argentina Olimpiade Tokyo datang ke Jepang setelah menjuarai turnamen Copa America setelah unggul dari Brasil dengan skor 1-0 di babak final.

Dilansir dari laman daring Olympics, Senin 19 Juli 2021, berikut Skuad Argentina Olimpiade Tokyo dan jadwal bola Olimpiade Tokyo 2021 untuk La Albiceleste.

Skuad Argentina Olimpiade Tokyo total menerjunkan 22 pemain, yang akan fokus dalam meraih medali emas dalam jadwal bola Olimpiade Tokyo 2021 ini, sebagai berikut.

Baca Juga: Skuad Brasil Olimpiade Tokyo 2020, Berikut 5 Pemain Andalan Timnas Putra

Skuad Argentina Olimpiade Tokyo

Goalkeepers atau kiper: Joaquin Blazquez, Jeremías Ledesma, Lautaro Morales

Defenders atau bek: Hernan de la Fuente, Leonel Mosevich, Marcelo Herrera, Facundo Medina, Francisco Ortega, Claudio Bravo, Nehuen Perez

Midfielders atau gelandang: Fausto Vera, Tomas Belmonte, Santiago Colombatto, Fernando Valenzuela, Thiago Almada, Esequiel Barco, Martin Payero

Forwards atau penyerang: Pedro de la Vega, Agustin Urzi, Alexis Mac Allister, Adolfo Gaich, Ezequiel Ponce

Baca Juga: Skuad Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020 Sepakbola, Jadwal Main Babak Penyisihan

Skuad Timnas Argentina Olimpiade Tokyo secara berurutan akan menghadapi Timnas Australia, Mesir dan Skuad Spanyol dalam jadwal Olimpiade Tokyo sepakbola ini.

Skuad Timnas Argentina Olimpiade Tokyo secara lebih rinci akan melewati pertandingan berikut di babak penyisihan Grup A jadwal Olimpiade Tokyo sepakbola.

Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola Babak Penyisihan - Skuad Timnas Argentina Olimpiade Tokyo

1. Argentina vs Australia

Argentina vs Australia akan diadakan Kamis, 22 Juli 2021, pukul 19.30 waktu Jepang, di Sapporo Dome.

Baca Juga: Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola, Skuad Spanyol vs Mesir di Grup C

2. Mesir vs Argentina

Mesir vs Skuad Argentina akan diadakan Minggu, 25 Juli 2021, pukul 16.30 waktu Jepang, di Sapporo Dome.

3. Spanyol vs Argentina

Spanyol vs Argentina akan diadakan Rabu, 28 Juli 2021, pukul 20.00 waktu Jepang, di Saitama Stadium.

Jadwal bola Olimpiade Tokyo 2021 di atas akan menentukan Skuad Olimpiade Argentina akan masuk babak perempat final atau tidak.

Jadwal bola Olimpiade Tokyo 2021 bisa saja masuk ke perempat final, bila Skuad Olimpiade Argentina berhasil menjadi juara 1 atau setidaknya juara 2 di Grup C babak penyisihan jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola tersebut.

Baca Juga: Jadwal Bola Olimpiade Tokyo 2021, Jajaran Grup C dengan Skuad Spanyol

Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola ini menjadi salah satu cabang olahraga (cabor) yang ditunggu pecinta Skuad Olimpiade Argentina.

Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola nomor putri akan menjadi cabor yang akan mulai diselenggarakan hari Rabu, 21 Juli 2021, sementara kategori putra termasuk Skuad Olimpiade Argentina, akan dimulai Kamis, 22 Juli 2021.***

Editor: Dian Effendi

Sumber: Olympics


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x