Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola untuk Skuad Timnas Prancis

- 19 Juli 2021, 16:52 WIB
Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola untuk Skuad Timnas Prancis di Grup A. Jadwal sepakbola Olimpiade 2021 Skuad Timnas Prancis sebagai berikut.
Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola untuk Skuad Timnas Prancis di Grup A. Jadwal sepakbola Olimpiade 2021 Skuad Timnas Prancis sebagai berikut. /Pixabay/RGY23


RINGTIMES BANYUWANGI - Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola akan mempertemukan Skuad Timnas Prancis dengan Timnas Meksiko, Jepang dan Afrika Selatan.

Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola yang berada di Grup A dalam babak penyisihan, masing-masing timnas harus melakoni tiga kali pertandingan, termasuk Skuad Timnas Prancis.

Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola semua tim Grup A termasuk Skuad Timnas Prancis, akan memperebutkan juara satu dan dua di babak penyisihan grup agar bisa lanjut bertanding di babak  berikutnya.

Baca Juga: Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola, Skuad Spanyol vs Mesir di Grup C

Dilansir dari laman daring Olympics, Senin 19 Juli 2021, berikut Skuad Prancis Olimpiade Tokyo dan jadwal sepakbola Olimpiade 2021 untuk Les Bleus.

Skuad Prancis Olimpiade Tokyo total menugaskan delapan belas pemain, yang akan berjuang meraih medali emas dalam jadwal sepakbola Olimpiade 2021 ini, sebagai berikut.

Skuad Prancis Olimpiade

Goalkeepers atau kiper: Paul Bernardoni, Gautier Larsonneur

Defenders atau bek: Benoit Badiashile, Anthony Caci, Clement Michelin, Pierre Kalulu, William Saliba, Malang Sarr

Baca Juga: Skuad Brasil Olimpiade Tokyo 2020 dan Cerita Kemenangan di Rio 2016

Midfielders atau gelandang: Eduardo Camavinga, Jonathan Ikone, Teji Savanier, Florian Thauvin, Maxence Caqueret, Lucas Tousart

Forwards atau penyerang: Andre-Pierre Gignac, Randal Kolo Muani, Arnaud Nordin, Amine Gouiri

Skuad Prancis Olimpiade Tokyo secara berurutan akan menghadapi Timnas Meksiko, Afrika Selatan dan Jepang dalam jadwal sepakbola Olimpiade 2021 ini.

Skuad Prancis Olimpiade secara lebi lengkap akan melewati pertandingan berikut di babak penyisihan Grup A jadwal sepak bola Olimpiade Tokyo 2021.

Baca Juga: Skuad Spanyol 2021 Olimpiade Tokyo Cabor Sepakbola dan Catatan dari Euro

Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola Babak Penyisihan - Skuad Prancis Olimpiade

1. Timnas Meksiko vs Skuad Prancis

Pertandingan Timnas Meksiko vs Skuad Prancis Olimpiade akan digelar hari Kamis, 22 Juli 2021, pukul 17.00 waktu Jepang, di Tokyo Stadium.

2. Skuad Prancis vs Skuad Afrika Selatan

Pertandingan Skuad Prancis Olimpiade vs Skuad Afrika Selatan akan digelar hari Minggu, 25 Juli 2021, pukul 17.00 waktu Jepang, di Saitama Stadium.

3. Skuad Prancis vs Skuad Jepang

Pertandingan Skuad Prancis Olimpiade vs Skuad Jepang akan digelar hari Rabu, 28 Juli 2021, pukul 20.30 waktu Jepang, di International Stadium Yokohama.

Baca Juga: Jadwal Bola Olimpiade Tokyo 2021, Grup A dengan Skuad Prancis

Jadwal sepak bola Olimpiade Tokyo 2021 di atas akan menentukan Skuad Prancis Olimpiade Tokyo akan masuk babak perempat final atau tidak.

Skuad Prancis Olimpiade Tokyo bisa saja masuk ke perempat final, bila Skuad Timnas Perancis berhasil menjadi juara 1 atau setidaknya juara 2 di Grup V babak penyisihan jadwal sepak bola Olimpiade Tokyo 2021 tersebut.

Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola ini menjadi salah satu cabang olahraga (cabor) yang ditunggu pecinta Skuad Timnas Prancis.

Baca Juga: Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola Putra, Babak Penyisihan hingga Final

Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola kategori putri ialah termasuk cabor yang akan mulai diselenggarakan hari Rabu, 21 Juli 2021, sementara kategori putra akan dimulai Kamis, 22 Juli 2021.***

Editor: Dian Effendi

Sumber: Olympics


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x