Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola, Skuad Spanyol vs Mesir di Grup C

- 19 Juli 2021, 13:50 WIB
Jadwal Olimpiade Tokyo sepakbola akan memasuki babak penyisihan. Jadwal sepakbola Olimpiade 2021 Skuad Spanyol vs Mesir di Grup C.
Jadwal Olimpiade Tokyo sepakbola akan memasuki babak penyisihan. Jadwal sepakbola Olimpiade 2021 Skuad Spanyol vs Mesir di Grup C. /Foto: PEXELS/


RINGTIMES BANYUWANGI - Jadwal Olimpiade Tokyo sepakbola akan memasuki babak penyisihan mulai Rabu, 21 Juli 2021, untuk timnas putri dan Kamis, 22 Juli 2021, untuk timnas putra.

Jadwal Olimpiade Tokyo sepakbola di babak penyisihan berisi 16 timnas dan 4 grup, yang artinya masing-masing grup berisi 4 timnas.

Jadwal Olimpiade Tokyo sepakbola babak penyisihan ini akan meloloskan juara satu dan dua masing-masing grup untuk maju ke babak perempat final, sebelum ke semifinal dan grand final.

Baca Juga: Skuad Spanyol 2021 Olimpiade Tokyo Cabor Sepakbola dan Catatan dari Euro

Sebelum menyimak jadwal sepakbola Olimpiade 2021 Skuad Spanyol vs Mesir, berikut daftar nama pemain kedua timnas, dilansir dari Olympics, Senin 19 Juli 2021.

Jadwal sepakbola Olimpiade 2021 ini mempertemukan Skuad Spanyol yang baru saja melakoni pertandingan semifinal di Euro 2020 dua minggu lalu, dan Timnas Mesir yang sampai perempat final di Olimpiade London 2012.

Skuad Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020 sepakbola memiliki 22 pemain dimana enam di antaranya ialah sebagian yang telah membela Timas Spanyol di Euro 2021.

Baca Juga: Skuad Spanyol Olimpiade Tokyo 2020 Punya 6 Pemain Bintang Berbahaya

Skuad Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020 sepakbola di Grup C, juga akan bertarung dengan Skuad Argentina dan Australia, begitu juga Timnas Mesir.

Timnas Mesir di Olimpiade Tokyo 2020

Elshenawy Mohamed, Hamdy Ammar, Fouad Karim, Galal Osama, Abdelsalam Mohamed, Hegazy Ahmed, Mohsen Salah, Maher Nasser, Mohamed Taher, Sobhi Ramadan, Adel Ibrahim, Tawfik Akram, Eraky Karim, Rayan Ahmed, Ashour Emam, Gad Mahmoud, Ramadan Ahmed, El Wench Mahmoud, Rahman Abdel, Fotouh Ahmed, Mansy Nasser, Sobhy Mohamed

Timnas Mesir di Olimpiade Tokyo 2020 belum tersedia lengkap di laman resmi Olympics, setidaknya hingga tulisan ini dibuat.

Baca Juga: Skuad Spanyol Incar Olimpiade Tokyo 2020, Setelah Gagal di Euro 2020

Skuad Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020

Penjaga Gawang / Goal Keeper: Unai Simón (Athletic Club), Álex Domínguez dari UD Las Palmas, Álvaro Fernández dari klub SD Huesca

Pemain Belakang / Back: Óscar Mingueza  dari Barcelona FC, Jesus Vallejo dari Granada CF, Juan Miranda (Real Betis Balompié), Èric García (FC Barcelona), Óscar Gil (RCD Espanyol), Pau Torres (Villarreal CF)

Gelandang / Midfielder: Pedri Gonzales dari FC Barcelona, Jon Moncayola (CA Osasuna), Dani Ceballos (Real Madrid), Marc Cucurella (Getafe CF), Martín Zubimendi (Real Sociedad), Mikel Merino (Real Sociedad), Carlos Soler (Valencia CF)

Baca Juga: Skuad Brasil Olimpiade Tokyo 2020 dan Cerita Kemenangan di Rio 2016

Penyerang / Attacker: Marco Asensio dari Real Madrid, Rafa Mir (Wolverhampton), Javi Puado (Espanyol), Mikel Oyarzábal (Real Sociedad), Dani Olmo (Leipzig), Bryan Gil (Sevilla CF)

Demikian daftar pemain Skuad Timnas Spanyol 2021 yang benar, bukan Skuad Spanyol 2010 ataupun Squad Spanyol 2010.

Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola - Skuad Spanyol 2021 vs Mesir

Timnas Mesir yang memiliki julukan The Firaun melawan Skuad Spanyol atau La Furia Roja akan di babak penyisihan Grup C akan digelar hari Kamis, 22 Juli 2021, pukul 16.30 waktu Jepang, di Sapporo Dome.

Skuad Spanyol 2021 atau Timnas Mesir yang masuk ke babak perempat final akan ditentukan setelah seluruh pertandingan babak penyisihan Grup C usai digelar.

Baca Juga: Skuad Brasil Olimpiade Tokyo 2020, Berikut 5 Pemain Andalan Timnas Putra

Skuad Spanyol Olimpiade Tokyo sepakbola sebelum melawan Timnas Mesir di babak penyisihan Grup C, telah mengikuti laga uji coba dengan Timnas Jepang hari Sabtu, 17 Juli 2021, dengan hasil imbang skor 1-1.

Skuad Spanyol Olimpiade Tokyo sepakbola yang bertanding dengan Timnas Mesir di babak penyisihan Grup C juga bersamaan dengan pertandingan timnas putra lain yakni hari Kamis, 22 Juli 2021.

Jadwal Olimpiade Tokyo sepakbola tentu tidak akan ditinggalkan penggemar La Furia Roja perwakilan Benua Eropa maupun The Firaun dari Benua Afrika.***

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Olympics


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x