LINK LIVE Nonton Bulutangkis Indonesia vs Inggris Ganda Putra, Streaming Olimpiade Tokyo 2020

- 24 Juli 2021, 08:45 WIB
Link live nonton bulutangkis ganda putra Indonesia vs Inggris secara streaming, Marcus dan Kevin bertanding di Olimpiade Tokyo 2020.
Link live nonton bulutangkis ganda putra Indonesia vs Inggris secara streaming, Marcus dan Kevin bertanding di Olimpiade Tokyo 2020. /Twitter/inabadminton

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak cara nonton live bulutangkis Indonesia vs Inggris untuk pertandingan ganda putra beserta link live streaming Olimpiade Tokyo 2020.

Link live streaming nonton bulutangkis Indonesia vs Inggris untuk ganda campuran Olimpiade Tokyo 2020 berada dibagian akhir artikel ini.

Demi merebut medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia akan berhadapan dengan Inggris di cabang olahraga bulutangkis ganda putra yang disiarkan melalui link live streaming.

Baca Juga: LIVE Nonton Bulutangkis Indonesia vs Australia Ganda Campuran, Link Streaming Olimpiade Tokyo 2020

Pertandingan Indonesia vs Inggris untuk cabang olahraga bulutangkis ganda putra akan berlangsung hari ini Sabtu, 24 Juli 2021 dimulai pukul 10.20 WIB.

Tim pasangan ganda putra Indonesia akan memposisikan Marcus dan Kevin untuk bertanding.

Sementara Inggris tau Britania Raya akan melawan Indonesia melalui pasangan Lane dan Vendy.

Baca Juga: LIVE Nonton Bulutangkis Indonesia vs Tim Pengungsi Suriah Tunggal Putra, Streaming Olimpiade Tokyo 2020

Mengingat cabang olahraga bulutangkis menjadi pertandingan yang dinantikan penggemar di Olimpiade Tokyo 2020, maka pertandingan akan disiarkan secara live melalui streaming.

Halaman:

Editor: Indah Permata Hati

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x