LINK LIVE STREAM Nonton Bulutangkis Indonesia vs Kanada Ganda Putra Olimpiade Tokyo 2020

- 24 Juli 2021, 09:30 WIB
Nonton bulutangkis Indonesia vs Kanada ganda putra, link live streaming Olimpiade Tokyo 2020 antara Ahsan dan Hendra siap rebut medali emas.
Nonton bulutangkis Indonesia vs Kanada ganda putra, link live streaming Olimpiade Tokyo 2020 antara Ahsan dan Hendra siap rebut medali emas. /badmintonindonesia.com

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak cara nonton live bulutangkis Indonesia vs Kanada untuk pertandingan ganda putra beserta link live streaming Olimpiade Tokyo 2020.

Simak link live streaming nonton bulutangkis Indonesia vs Inggris untuk ganda campuran Olimpiade Tokyo 2020 yang ada pada bagian bawah artikel ini.

Ajang kelas internasional Olimpiade Tokyo 2020 mempertandingkan cabang olahraga bulutangkis antara Indonesia vs Kanada untuk ganda putra yang akan disiarkan melalui link live streaming.

Baca Juga: LIVE Nonton Bulutangkis Indonesia vs Australia Ganda Campuran, Link Streaming Olimpiade Tokyo 2020

Duel seru di cabang olahraga bulutangkis antara Indonesia vs Kanada dalam ganda putra akan berlangsung hari ini Sabtu, 24 Juli 2021 dimulai pukul 15.55 WIB sore nanti.

Untuk ganda putra, Indonesia akan mempertandingkan Ahsan dan Hendra setelah Marcus dan Kevin bermain di pagi hari.

Sementara Kanada menurunkan pasangan Ho-Shue dan Yakura untuk melawan Indonesia.

Baca Juga: LIVE Nonton Bulutangkis Indonesia vs Tim Pengungsi Suriah Tunggal Putra, Streaming Olimpiade Tokyo 2020

Pasangan Ahsan dan Hendra pun menjadi unggulan untuk menumpas lawan sepanjang Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga bulutangkis ini.

Halaman:

Editor: Indah Permata Hati

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x