Hasil Drawing dan Head to Head Perempatan Final Bulutangkis Ganda Campuran Olimpiade Tokyo 2020

- 27 Juli 2021, 09:10 WIB
Hasil drawing dan head to head perempatan final cabang olahraga bulutangkis sektor ganda campuran di Olimpiade Tokyo 2020
Hasil drawing dan head to head perempatan final cabang olahraga bulutangkis sektor ganda campuran di Olimpiade Tokyo 2020 /Tangkap layar Youtube/@Sobadminton

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak hasil drawing dan head to head perempatan final cabang olahraga bulutangkis sektor ganda campuran di Olimpiade Tokyo 2020.

Cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020 sudah memasuki hari ketiga, yang memiliki hasil drawing dan head to head perempatan final cabang olahraga bulutangkis sektor ganda campuran.

Dimana tim bulutangkis wakil Indonesia juga masuk dalam hasil drawing dan head to head perempatan final cabang olahraga bulutangkis sektor ganda campuran Olimpiade Tokyo 2020.

Tim bulutangkis wakil Indonesia menampilkan hasil yang memuaskan sejak dimulainya pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 pada  cabang olahraga ini, termasuk tim ganda campuran.

Tim ganda campuran Praveen Jordan bersama dengan rekannya Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak perempatan final.

Berikut ini adalah hasil drawing dan head to head perempatan final Olimpiade Tokyo bulutangkis sektor ganda campuran, dilansir dari Kanal Youtube Sobadminton pada hari Selasa, 27 Juli 2021.

Baca Juga: Perolehan Medali Olimpiade Modern, 10 Negara Kolektor Emas Terbanyak

1. Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti akan melawan unggulan asal China Zheng Siwei dan Huang Yaqiong.

Saat ini Zheng Siwei dan Huang Yaqiong menempati peringkat 1 dunia, sementara Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti menempati peringkat 4 dunia.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x