Manchester United Berhasil Boyong Varane dari Real Madrid, Diumumkan Secara Resmi

- 28 Juli 2021, 10:02 WIB
Manchester United club berjulukan The Reds Devils berhasil mencapai kesepakatan untuk merekrut Raphael Varane. Berapa harganya?
Manchester United club berjulukan The Reds Devils berhasil mencapai kesepakatan untuk merekrut Raphael Varane. Berapa harganya? /instagram.com/@raphaelvarane

RINGTIMES BANYUWANGI - Manchester United Club berjulukan The Reds Devils berhasil mencapai kesepakatan untuk merekrut Raphael Varane.

Dikutip dari laman resminya manutd.com pada hari Rabu, 28 Juli 2021, Manchester United mengumumkan kesepakatan dengan pemain belakang Real Madrid dan Tim Nasional Prancis itu.

Pemain berusia 28 tahun itu dibandrol oleh Manchester United dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp858 milliar termasuk bonus.
 
Baca Juga: Hasil Drawing dan Head to Head Perempatan Final Bulutangkis Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020

Setelah bermain bersama Real Madrid selama sepuluh musim, akhirnya Raphael Varane akan mengganti seragam barunya untuk The Reds hingga Juni 2025 mendatang.

Bersama Real Madrid, Varane telah mempersembahkan 18 gelar yakni 4 Liga Champions, 4 Piala Dunia antar klub, 3 Piala Super Eropa, 3 Liga, 1 Copa del Rey, dan 3 Piala Super Spanyol.

Raphael Varane akan melakukan persyaratan tes medis terlebih dahulu untuk menyelesaikan kesepakatan ini.
 
Baca Juga: Prediksi Bola Prancis vs Jepang U23 Olimpiade Tokyo 2020: Skor, Pertandingan Akhir, Skuad Pemain

Sebelumnya memang beredar kabar bahwa Raphael Varane ingin mencari tantangan baru dengan berlabuh ke klub lain.

Bahkan dia juga telah ditawari kontrak baru oleh manajemen Real Madrid yang akan habis pada tanggal 30 Juni 2022.

Setelah kepergian Sergio Ramos, Raphael Varane dengan nomor lima saat di Real Madrid direncanakan masuk dalam skuad inti yang akan diasuh pelatih baru yakni Carlo Ancelotti.
 
Baca Juga: Perolehan Medali Olimpiade Tokyo 2020 Hari Keenam, Tim Merah Putih

Namun Raphael Varane memiliki pandangan lain. Dia lebih tertarik untuk mencoba merasakan bermain di Premier League bersama The Reds.
 
Real Madrid pun mau tidak mau harus menjual Raphael Varane musim panas ini jika tidak ingin kehilangan bek andalannya itu pergi secara gratis pada tahun depan.

Kedatangan Raphael Varane ini merupakan rekrutan kedua Manchester United yang ia datangkan di musim ini.
 
Baca Juga: Atlet India ini Dapat Hadiah Pizza Seumur Hidup Setelah Meraih Perak di Olimpiade Tokyo 2020

Sebelumnya Manchester United melakukan rekrutan pertama mereka untuk pemain milik Borussia Dortmund, yakni Jadon Sancho. Winger berusia 21 tahun itu dibayar oleh Manchester United dengan mahar Rp1,4 triliun.
 
Raphael Varane dan Jadon Sancho diproyeksikan dapat membantu skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk mengarungi musim depan bersama tim Manchester United.***

Editor: Dian Effendi

Sumber: manutd.com realmadrid.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah