Hasil Drawing dan Head to Head Perempatan Final Bulutangkis Ganda Putri Olimpiade Tokyo 2020

- 28 Juli 2021, 09:09 WIB
Simak hasil drawing dan head to head perempatan final bulutangkis ganda putri pada Olimpiade Tokyo 2020
Simak hasil drawing dan head to head perempatan final bulutangkis ganda putri pada Olimpiade Tokyo 2020 /Tangkap layar Youtube/Sobadminton

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak hasil drawing dan head to head perempatan final bulutangkis ganda putri pada Olimpiade Tokyo 2020.

Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga bulutangkis ganda putri sudah memasuki babak perempatan final, yang bisa Anda simak hasil drawing dan head to head di bawah ini.

Hasil drawing dan head to head perempatan final bulutangkis ganda putri pada Olimpiade Tokyo 2020 memperlihatkan atlet dari negara mana saja yang berhasil berada di tahap ini dan akan memperebutkan slot di semifinal.

Pertandingan semakin menegangkan karena persaingan semakin ketat dan para pemain juga berupaya untuk bisa menjadi juara di Olimpiade Tokyo 2020 pada cabang olahraga ini.

Adapun untuk hasil drawing dan head to head perempatan final cabang olahraga bulutangkis ganda putri adalah sebagai berikut, dilansir dari Kanal Youtube Sobadminton pada hari rabu, 28 Juli 2021.

1. Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan melawan tim dari China Du Yue dan Li Yinhui.

Baca Juga: Prediksi Bola Prancis vs Jepang U23 Olimpiade Tokyo 2020: Skor, Pertandingan Akhir, Skuad Pemain

Saat ini Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menempati posisi 6 dunia, sedangkan Du Yue dan Li Yinhui menempati peringkat 7 dunia.

Untuk head to head kedua pasangan adalah 3-3 atau seri.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x