Debut Messi di PSG Diwarnai Amarah Suporter, Ada Apa?

- 31 Agustus 2021, 06:00 WIB
Debut manis Messi di PSG dengan kemenangan 2-0. Namun dalam pertandingan tersebut, akun Instagram PSG dibanjiri dengan amarah suporter.
Debut manis Messi di PSG dengan kemenangan 2-0. Namun dalam pertandingan tersebut, akun Instagram PSG dibanjiri dengan amarah suporter. /Reuters/Benoit Tessier/REUTERS

RINGTIMES BANYUWANGI – Messi akhirnya melakoni debut di Liga Prancis setelah bermain selama 40 menit dan berakhir dengan kemenangan.

Suporter PSG akhirnya dapat melihat pemain mega bintang mereka, Lionel Messi untuk bermain di atas lapangan.

Laga tandang melawan Reims menjadi penampilan pertama Messi di Liga Prancis. Meskipun tidak mencetak gol, tentu ini menjadi langkah yang baik bagi Messi.

Baca Juga: Sebelum Era Ronaldo dan Messi, Inilah Para Pemenang Ballon d’or

Skor akhir 2-0 untuk kemenangan PSG menjadi catatan sejarah yang baik bagi pemain bernomor punggung 30 ini.

Messi tidak dimainkan selama 90 menit, melainkan masuk dari bangku cadangan di menit ke 60. Pada saat Messi masuk pun PSG sudah unggul 2-0 berkat 2 gol dari Mbappe.

Namun, ada yang sedikit aneh dari laga tersebut. Meskipun Messi mencatatkan debutnya, suporter PSG terlihat meluapkan amarahnya di akun media sosial PSG.

Baca Juga: Arsenal Dibantai Manchester City, Netizen: Arteta Out!

Dikutip dari Instagram @psg pada Selasa, 31 Agustus 2021, terlihat dalam kolom komentar di beberapa foto, suporter PSG meluapkan amarahnya.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x