Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Inggris Berjaya

- 5 September 2021, 07:53 WIB
Piala dunia 2022 di Qatar akan segera dimulai dan kualifikasi pun sudah terlaksana. Berikut hasil lengkap kualifikasi di Zona Eropa.
Piala dunia 2022 di Qatar akan segera dimulai dan kualifikasi pun sudah terlaksana. Berikut hasil lengkap kualifikasi di Zona Eropa. /Pixabay/Comrade_petruha

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak hasil lengkap kualifikasi piala dunia 2022 zona Eropa.

Piala dunia 2022 yang diadakan di Qatar sebentar lagi akan dimulai. Kurang dari 1 tahun, pagelaran akbar ini akan menjadi tontonan menarik.

Tim Nasional (Timnas) diberbagai negara telah melangsungkan pertandingan kualifikasi untuk merebutkan tiket final piala dunia.

Salah satu zona yang menarik untuk disaksikan adalah zona Eropa. Bukan tanpa alasan, banyak pemain bintang berasal dari negara-negara Eropa.

Baca Juga: Ronaldo Kwateh Menjadi Pemain Termuda di Liga 1 Idonesia, Melewati Rekor Supriadi

Dalam sepekan telah berlangsung beberapa pertandingan yang tentu dapat menjadi tolak ukur kekuatan Timnas.

Tim unggulan tidak selalu membawa kemenangan, salah satunya adalah Spanyol. Spanyol di era baru terlihat masih mencari bentuk permainan terbaiknya.

Spanyol kalah 1 – 2 dengan Swedia. Secara materi tim tentu Spanyol lebih diunggulkan, namun dengan efektivitas permainan Swedia dapat mengatasi perlawanan Spanyol.

Baca Juga: Ronaldo Resmi Meraih Penghargaan Guiness World Records

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: uefa.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x