Musim Terbaik Cristiano Ronaldo di Manchester United, Raih UCL dan Premier League

- 8 September 2021, 14:38 WIB
Cristiano Ronaldo kembali datang ke Old Traford setelah hampir 15 tahun merantau. simak musim terbaik Ronaldo di MU.
Cristiano Ronaldo kembali datang ke Old Traford setelah hampir 15 tahun merantau. simak musim terbaik Ronaldo di MU. /Instagram.com/Cristiano/

RINGTIMES BANYUWANGI -  Simak musim terbaik Cristiano Ronaldo di Manchester United (MU). Raih gelar Liga Champions dan Premier League.

Ronaldo kembali masuk dalam susunan pemain MU pada musim 2021/2022 setelah memutuskan untuk meninggalkan Juventus.

Perlu diketahui bahwa bakat Ronaldo ditemukan oleh Sir Alex Ferguson ketika MU melakukan uji coba dengan Sporting Lisbon.

Baca Juga: Ronaldo Resmi Meraih Penghargaan Guiness World Records

Setelah pertandingan tersebut, MU mengontrak Ronaldo pada musim 2002/2003. Ronaldo yang masih belia menjelma menjadi pemain bintang di MU.

Selama hampir 9 tahun di MU, Ronaldo memutuskan pindah ke club raksasa Spanyol, Real Madrid. Karier Ronaldo di Madrid pun luar biasa dengan meraih beberapa gelar.

Dikutip dari Instagram @SatireFotball pada Rabu, 8 September 2021, dikatakan bahwa musim terbaik Ronaldo di MU terjadi pada musim 2007/2008.

Baca Juga: Lagi! Ronaldo Memecahkan Rekor Pencetak Gol Terbanyak Usai Portugal Mengalahkan Irlandia Utara

Bukan tanpa alasan, pada musim tersebut Ronaldo mencetak 41 gol dan memenangkan 2 gelar piala bergengsi, yakni Liga Champions dan Liga Inggris.

Dengan pencapaian tersebut, di akhir musim Ronaldo mendapatkan gelar individu pertamanya yakni Ballon d’or. Sebelumnya, Ronaldo juga menjadi Player of The Season Premier League.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x