Resmi, Timnas Sepak Bola Putri Indonesia Berlaga di Piala Asia 2022

- 28 September 2021, 10:24 WIB
Setelah mengalahkan Singapura di 2 laga, Timnas sepak bola putri Indonesia secara resmi akan berlaga di Piala Asia India 2022.
Setelah mengalahkan Singapura di 2 laga, Timnas sepak bola putri Indonesia secara resmi akan berlaga di Piala Asia India 2022. /Instagram.com/@pssi/

RINGTIMES BANYUWANGI – Setelah mengalahkan Singapura, Timnas sepak bola putri Indonesia melenggang ke Piala Asia 2022.

Kabar sukakita datang dari Timnas sepak bola putri setelah memastikan akan berlaga di Piala Asia 2022 India.

Ini menjadi bukti dan prestasi yang nyata karena lolosnya Timnas putri ke Piala Asia setelah terakhir berlaga di turnamen ini tahun 1989.

Baca Juga: Usai Laga Persis Solo vs PSG Pati, Gibran: Saya Senang

Dikutip dari Instagram @pssi pada Selasa, 28 September 2021, Timnas putri berlaga dalam kualifikasi di Tajikistan selama kurang lebih 2 minggu dan melawan Timnas sepak bola putri Singapura.

Pertandingan dilakukan selama 2 kali dengan tim yang sama. Di pertandingan pertama, Zahra Muzdalifah dkk berhasil menang 1-0 berkat gol Baiq Amiatun Shalilah.

Pertandingan ke 2 dilanjutkan lagi dengan skuad yang tidak jauh berbeda ketika mengalahkan Singapura dipertandingan pertama.

Baca Juga: PSG Pati Kalah Atas Persis Solo di Liga 2 Indonesia, Netizen: 1 Miliar Batal

Ade Mustikiana Oktafiani yang didapuk sebagai kapten berhasil memimpin skuad garuda untuk emang kembali dengan skor sama 1-0.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x