Skuad Garuda Optimis Mampu Atasi Perlawanan Malaysia dalam Piala Sudirman Cup 2021

- 1 Oktober 2021, 16:00 WIB
Pihak PBSI yakin bahwa Skuad Garuda akan mampu mengatasi perlawanan dari tim Malaysia dalam  Piala Sudirman Cup 2021.
Pihak PBSI yakin bahwa Skuad Garuda akan mampu mengatasi perlawanan dari tim Malaysia dalam Piala Sudirman Cup 2021. /tangkap layar Vidio.com

RINGTIMES BANYUWANGI - Piala Sudirman Cup 2021 kini telah memasuki babak perempat final dan Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky optimis bahwa Tim Indonesia mampu mengatasi perlawanan dari Tim Malaysia dalam pertandingannya nanti.

"Saya yakin anak-anak bisa tampil maksimal dengan kekuatan kita. Di semua sektor, kita akan menampilkan kekuatan inti dan terkuat. Saya berharap semua pemain bisa main maksimal seperti kemarin saat melawan Denmark," ujar Rionny melalui siaran pers PP PBSI setelah pengundian perempat final digelar, Jumat dini hari WIB seperti dikutip dari ANTARA.

Federasi Bulu tangkis Dunia (BWF) selaku penyelenggara telah mengadakan undian untuk babak perempat final di Energia Areena, Vantaa, Jumat dini hari WIB dan hasilnya adalah Hendra Setiawan dan kawan-kawan, akan ditantang Malaysia.

Baca Juga: Messi Cetak Gol Perdana, PSG Menang atas Manchester City di Liga Champions

Tim Indonesia sendiri kini berada di paruh bawah.

Rencanya mereka akan bertemu dengan pemenang antara unggulan kedua sekaligus juara Grup D Jepang dan runner up Grup B, Taiwan di semifinal jika Skuad Garuda berhasil lolos dari hadangan Malaysia.

Untuk paruh atas, ada unggulan pertama yang sekaligus merupakan juara Grup A, China bertemu dengan Denmark (runner up Grup C).

Sedangkan untuk unggulan keempat, Korea Selatan yang menjadi juara Grup B nantinya akan berjumpa dengan Thailand yang merupakan runner up Grup A.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Sudirman Cup 2021, Indonesia Siap Rebut Juara

Rionny mengatakan bahwa poin-poin kekuatan Indonesia terletak pada sektor ganda putra, ganda putri, ganda campuran, dan tunggal putri.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah