Jadwal Semifinal Badminton Hylo Open 2021, Ada 6 Wakil Indonesia

- 6 November 2021, 12:21 WIB
Jadwal lengkap enam wakil Indonesia di Semifinal Badminton Hylo Open 2021 HSBC World Tour S500./badmintonindonesia.org
Jadwal lengkap enam wakil Indonesia di Semifinal Badminton Hylo Open 2021 HSBC World Tour S500./badmintonindonesia.org /

RINGTIMES BANYUWANGI – Sebanyak enam wakil Indonesia akan bertanding pada babak Semifinal Hylo Open 2021 pada Sabtu, 6 November 2021.

Babak Semifinal Hylo Open 2021 HSBC BWF World Tour S500 akan dilangsungkan di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman mulai pukul 19.00 WIB.

Babak Semifinal ini akan dibuka dengan pertandingan wakil Indonesia dari nomor ganda campuran, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo [1] vs Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dari Thailand.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Burnley Liga Inggris Malam Ini, Head to Head dan Pertandingan Akhir

Lima wakil lainnya yang akan bertanding nanti malam yaitu Siti FadiaSilva Ramadhanti/Ribka Sugiato, Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari, dan Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Selain itu, akan terjadi All Indonesian Semifinal pada nomor ganda putra pool bawah antara pasangan muda Indonesia yaitu Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Y. Y. Rambitan vs Leo Rolly Carnando/Danel Marthin.

Dengan demikian, akan terjadi All Indonesia Final pada nomor ganda putra jika Marcus Gideon/Kevi Sanjaya berhasil menang atas Supa/Kittinupong.

Berikut ini adalah jadwal lengkap pertandingan Semifinal Hylo Open 2021 HSBC BWF World Tour S500, wakil-wakil Indonesia.

Baca Juga: 3 Kesalahan Merawat Aglonema yang Perlu Kamu Tahu, Hindari Semua Hal Ini

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x