Arsenal Jadi Tim Tak Terkalahkan dalam 10 Pertandingan, Definisi Percaya Proses?

- 10 November 2021, 07:15 WIB
Performa apik terus diperlihatkan Arsenal setelah mengalahkan Watford. Saat ini Arsenal tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir.
Performa apik terus diperlihatkan Arsenal setelah mengalahkan Watford. Saat ini Arsenal tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir. /Instagram.com/@arsenal

RINGTIMES BANYUWANGI – Arsenal secara heroik menjadi tim yang tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terkahir di Liga Inggris.

Saat ini sepak bola dunia terkhusus Inggris dikejutkan dengan performa apik Arsenal dengan 10 pertandingan tak terkalahkan.

Dengan hasil ini, Arsenal merangkak naik ke papan atas klasmen sementara Liga Inggris, tepatnya di posisi ke 5.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Pekan 12, Jangan Lewatkan Big Match PERSIJA vs PERSIB

Dengan hasil ini, rasanya arteta menjawab kearaguan publik terhadap kuaitas kepelatihannya yang dinilai tidak sesuai dengan apa yang diharapkan.

Dikutip dari berbagai sumber pada Senin, 8 November 2021, Arsenal pernah berada di zona degradasi pada awal pekan Liga Inggris.

Ini yang menjadi alasan tagar Arteta out menjadi trending di media sosial. Namun, secara perlahan arsenal menunjukkan konsistensinya sampai pada posisi 5 klasmen sementara.

Baca Juga: PSSI Memanggil 26 Nama untuk TC ke Turky, Ezra dan Baggott Ikut!

Arsenal saat ini sampai pada pekan ke 11 mendapatkan 20 poin, dan hanya terpaut 3 poin dari pemuncak klasmen sementara Liga Inggris Chelsea dengan 26 poin.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x