Persib Kalah dari Persija dan Arema, Sosok Hariono Diminta 'Pulang' dari Bali United

- 4 Desember 2021, 13:47 WIB
Gelandang Hariyono dirumorkan akan kembali memperkuat Persib Bandung setelah menelan kekalahan dari Arema FC dan Perija Jakarta.
Gelandang Hariyono dirumorkan akan kembali memperkuat Persib Bandung setelah menelan kekalahan dari Arema FC dan Perija Jakarta. /IG Persib

RINGTIMES BANYUWANGI – Pemain Bali United, Hariono dirumorkan akan balik kandang ke Persib Bandung. Kabar ini kian kencang seiring kekalahan Maung Bandung atas rivalnya Persija Jakarta dan Arema FC.

Kekalahan Persib Bandung atas Persija Jakarta dan Arema FC kian mempersempit peluang perebutan juara BRI Liga 1 2021-2022.

Saat ini, Persib Bandung terlempar ke posisi ketiga dengan 28 poin. Sementara itu Bhayangkara FC semakin anteng dipuncak klasemen dengan 33 poin.

Baca Juga: Link Streaming BRI Liga 1 Sabtu, 4 Desember 2021: Persebaya vs Barito dan Madura United vs Persib

Bototoh berharap Manajemen Persib Bandung segera menarik kembali Hariyono yang dikenal sebagai gelandang petarung dari Bali United jelang dibukanya jendela transfer 15 Desember mendatang.

Beberapa akun sosial media fans Persib Bandung, menyatakan Tim Maung Bandung membutuhkan Hariyono sebagai penyeimbang lini tengah karena Ia memiliki gaya permainan keras dan mampu menjadi penyeimbang antara lini belakang dan depan.

Bahkan bobotoh memberi opsi untuk mendatangkan kembali Hariono ke Persib Bandung dari Bali United dengan status pemain pinjaman.

Baca Juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Indonesia Pekan ke 16, Desember 2021, Saksikan PERSIB Vs PERSEBAYA.

Terlebih, antara Bali United dan Persib Bandung memiliki kedekatan emosional bak kakak dan adik.

Menilik dari skuad yang dimiliki Persib Bandung, sosok pemain pekerja keras seperti Hariyono memang sangat dibutuhkan.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Potensi Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x