Jadwal BRI Liga 1 Sabtu, 4 Desember 2021: Ada Persebaya vs Barito Putera live di Indosiar

- 4 Desember 2021, 13:14 WIB
Jadwal pertandingan sepak bola BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 4 Desember 2021 yang disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di vidio.com. Laga dimulai pada pukul 18.15 WIB dengan Persebaya vs Barito Putera dan dilanjutkan oleh Madura United vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo.
Jadwal pertandingan sepak bola BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 4 Desember 2021 yang disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di vidio.com. Laga dimulai pada pukul 18.15 WIB dengan Persebaya vs Barito Putera dan dilanjutkan oleh Madura United vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo. /Tangkap layar vidio.com

RINGTIMES BANYUWANGI – Jadwal BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 4 Desember 2021 akan mempertemukan Persebaya vs Barito Putera dan Madura United vs Persib Bandung.

Duel laga Persebaya vs Barito Putera dan Madura United vs Persib Bandung akan disiarkan secara langsung di Indonsiar dan live streaming di vidio.com.

Berikut ini adalah jadwal dan review BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 4 Desember 2021 antara Persebaya vs Barito Putera dan Madura United vs Persib Bandung.

Baca Juga: Link Streaming BRI Liga 1 Sabtu, 4 Desember 2021: Persebaya vs Barito dan Madura United vs Persib

Persebaya vs Barito Putera

Duel seru antara Persebaya vs Barito Putera akan dimulai pada pukul 18.15 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat seru, karena tim Persebaya yang didominasi oleh pemain Timnas Indonesia dan skuad Barito Putera yang sangat meyakinkan.

Saat ini Persebaya sudah mengantongi 24 poin dan berada di peringkat ke-5, setelah sebelumnya berhasil menahan imbang Persik dengan skor kaca mata 0 – 0.

Sementara itu lawannya, Barito Putera saat ini berada di peringkat ke-16 dengan mengoleksi 12 poin.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x