Prediksi Line Up Madura United vs Persib, Maung Bandung Tanpa 4 Pemain Ini

- 4 Desember 2021, 16:00 WIB
Prediksi starting line up pemain Maudra United vs Persib Bandung pada laga BRI Liga 1 2021 malan ini Sabtu, 4 Desember 2021 di Stadion Manaha Solo. Maung Bandung bermain tanpa 4 pemain kunci.
Prediksi starting line up pemain Maudra United vs Persib Bandung pada laga BRI Liga 1 2021 malan ini Sabtu, 4 Desember 2021 di Stadion Manaha Solo. Maung Bandung bermain tanpa 4 pemain kunci. /twitter.com/persib

RINGTIMES BANYUWANGI – Diprediksi pertandingan BRI Liga 1 hari Sabtu, 4 Desember 2021 antara Madura United vs Persib Bandung menurunkan starting line up terbaiknya.

Kick Off babak pertama antara Madura United vs Persib Bandung akan dilaksanakan pada pukul 20.45 WIB di Stadion Manahan Solo.

Persib Bandung tidak diperkuat oleh empat pemain karena beberapa alasan seperti Zalnando yang terkena akumulasi kartu kuning dan Mohammed Rashid, Ezra Walian, Victor Igbonefo yang membela timnas.

Baca Juga: Prediksi Starting Line Up Persebaya vs Barito Putera, BRI Liga 1 2021

Duel seru ini akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan bisa disaksikan secara live streaming melalui vidio.com.

Berikut ini adalah prediksi starting line up pertandingan BRI Liga 1 antara Madura United vs Persib Bandung yang dilansir dari berbagai sumber pada Sabtu, 4 Desember 2021.

Madura United 4-3-3

Penjaga Gawang: M. Ridho (GK)

Bertahan: Tuasalamony (RB), Dodi Alekvan (CB), Xavier(CB), Rendika Rama (LB)

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x