Prediksi Starting Line Up Persib vs Persebaya, Super Big Match BRI Liga 1 Rabu, 8 Desember 2021

- 7 Desember 2021, 14:34 WIB
Simak prediksi starting line up laga besar BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persebaya Rabu, 8 Desember 2021. Mampukah Persib melongsorkan Bhayangkara FC dari puncak?
Simak prediksi starting line up laga besar BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persebaya Rabu, 8 Desember 2021. Mampukah Persib melongsorkan Bhayangkara FC dari puncak? /Twitter/@persib/

RINGTIMES BANYUWANGI - Simak prediksi starting line up laga besar antara Persib Bandung vs Persebaya. Mampukah Persib melongsorkan Bhayangkara FC dari posisi puncak? 

Rabu, 8 Desember 2021, BRI Liga 1 2021 akan suguhkan Super Big Match antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya.

Laga tersebut merupakan pertandingan ke-16 BRI Liga 1 yang akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo Sleman pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen BRI Liga 1 Pekan 15 Minggu, 5 Desember 2021 : Arema FC vs Bali United

Persib Bandung kini menempati posisi nomor 2 klasemen sementara menggusur Arema yang telah ditahan imbang oleh Bali United kemarin malam.

Sementara itu, Persebaya sedang berada dalam tren positif tak terkalahkan dalam 9 laga terakhir dari pertandingan ke-7 hingga ke-15.

Tentu, ini akan menjadi pertandingan berat bagi Persib yang tengah berusaha untuk meraih puncak klasemen yang kini sedang diduduki Bhayangkara FC.

Berikut adalah prediksi starting line up antara kedua tim dilansir dari kanal YouTube Bola Goal pada Senin, 6 Desember 2021.

Baca Juga: Prediksi Line Up Pemain Bhayangkara FC vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 Hari Ini

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x