Rekor Pertemuan Indonesia vs Malaysia Jelang Laga Piala AFF 2020

- 17 Desember 2021, 12:25 WIB
Menjelang laga babak penentuan penyisihan Grup B Piala AFF 2020, simak catatan rekor pertemuan antara Indonesia vs Malaysia yang sudah 96 kali bertemu. Secara head to head di Piala AFF, kedua tim masih sama-sama meraih empat kemenangan dan empat kekalahan.
Menjelang laga babak penentuan penyisihan Grup B Piala AFF 2020, simak catatan rekor pertemuan antara Indonesia vs Malaysia yang sudah 96 kali bertemu. Secara head to head di Piala AFF, kedua tim masih sama-sama meraih empat kemenangan dan empat kekalahan. /Tangkapan layar instagram.com/@pssi

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak rekor pertemuan dan head to head antara Indonesia vs Malaysia jelang laga penentuan di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020.

Duel antara Indonesia vs Malaysia akan dihelat pada Minggu, 19 Desember 2021 pukul 19.30 WIB di National Stadium, Singapura.

Laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Malaysia ini diprediksi berjalan sangat seru dan sengit, mengingat kedua tim sudah berulang kali bertemu dan memiliki catatan rekor pertemuan yang berimbang.

Baca Juga: Berita AFF 2020: Jadwal Pertandingan Pekan ke-5, Klasemen, Top Skor dan Assist

Seperti yang kita ketahui bahwa rekor pertemuan kedua tim selama di ajang Piala AFF, telah delapan kali bertemu.

Dari kedelapan pertandingan yang telah dilakoni, baik Indonesia maupun Malaysia sama-sama meraih empat kemenangan dan mengalami empat kekalahan.

Pertandingan ini menjadi pertandingan penentuan bagi kedua tim, namun Timnas Indonesia memiliki beban yang lebih ringan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2020, Shin Tae Yong Merasa Puas

Hal ini karena squad timnas telah mengumpulkan tujuh poin dari ketig pertandingan.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x