Indonesia vs Malaysia Piala AFF 2020, Simak Jadwal dan Link Live Streamingnya

- 17 Desember 2021, 13:27 WIB
Simak jadwal dan link live streaming pertandingan Indonesia vs Malaysia jelang laga penentuan babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 untuk memperebutkan tiket ke semifinal.
Simak jadwal dan link live streaming pertandingan Indonesia vs Malaysia jelang laga penentuan babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 untuk memperebutkan tiket ke semifinal. /Tangkapan layar instagram.com/@pssi

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak prediksi Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020 lengkap dengan jadwal dan link live streamingnya yang bisa Anda akses di akhir artikel ini.

Diprediksi oertandingan Indonesia vs Malaysia akan berjalan dengan sangat seru dan sengit, karena laga ini menjadi penentuan bagi kedua tim untuk memastikan lolos ke babak Semifinal Piala AFF 2020.

Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan laga terakhir babak penyisihan Grup Piala AFF 2020 ini.

Baca Juga: Rekor Pertemuan Indonesia vs Malaysia Jelang Laga Piala AFF 2020

Saat ini Indonesia menjadi pemuncak klasemen Grup B dan disusul oleh Timnas Vietnam yang masing-masing meraih tujuh poin dari tiga laga yang telah dilakoni.

Sementara itu, Harimau Malaya-Julukan Malaysia berada di peringkat ketiga dengan raihan enam poin.

Dengan melihat jumlah poin kedua tim ini hanya berselisih satu, maka Indonesia hanya membutuhkan hasil seri untuk bisa melangkah ke babak Semifinal Piala AFF 2020.

Baca Juga: Berita AFF 2020: Jadwal Pertandingan Pekan ke-5, Klasemen, Top Skor dan Assist

Sedangkan, Malaysia harus menang atas Indonesia berapapun jumlah gol yang dicetak.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah