Wanita Hebat Pasangan Para Punggawa Timnas Indonesia Piala AFF 2020

- 26 Desember 2021, 16:37 WIB
Irfan Jaya bersama isteri dan anaknya yang merupakan sumber dari semangat kesuksesan Irfan Jaya
Irfan Jaya bersama isteri dan anaknya yang merupakan sumber dari semangat kesuksesan Irfan Jaya /Remedial Script/Tangkapan layar youtube

RINGTIMES BANYUWANGI - Sosok pria hebat seringkali dikaitkan pula dengan wanita hebat yang ada dibelakangnya. Hal itu tentu juga berlaku pada para pemain Timnas Indonesia.

Kesuksesan dari seorang pria digadang pasti mendapat dari dukungan wanita hebat yang senantiasa mendukung dibelakangnya.

Hal ini bisa digambarkan dengan kesuksesan dari para punggawa Timnas Indonesia yang tentu mendapat dukungan dari para wanita hebat yang kini telah membawa Timnas Garuda ini memasuki partai Final di gelaran Piala AFF 2020.

Baca Juga: Kekayaan Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia yang Digaji Rp13 Miliar Perbulan

Punggawa Garuda berhasil membawa Timnas Indonesia memasuki partai final di Piala AFF 2020 setelah mengalahkan timnas Singapura pada laga Semifinal yag dilaksanakan pada 25 Desember 2021.

Di samping itu, artikel kali ini akan memberikan informasi terkait pasangan pemain Timnas Indonesia.

Sebagaimana yang dilansir dari kanal YouTube Remedial Script pada 26 Desember 2021 berikut pasangan asli dari pemain Timnas Indonesia yang mendukung kesuksesan di setiap laga dari Timnas Indonesia tentunya.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain BRI Liga 1 2021: 2 Pemain Timnas Segera Gabung Arema di Putaran Kedua

1. Nadeo Argawinata

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x