Heung Min Son Sumbang Banyak Gol Buat Tottenham Hotspur di Liga Inggris Premier, Mohamed Salah Mulai Ketir

- 13 Mei 2022, 19:30 WIB
Performa Son Heung Min yang semakin meningkat berkat cetakan golnya membuat Mohamed Salah mulai ketir.
Performa Son Heung Min yang semakin meningkat berkat cetakan golnya membuat Mohamed Salah mulai ketir. /Instagram/@hm_son7/

RINGTIMES BANYUWANGI – Tidak ada kata menyerah bagi Tottenham Hotspur di Liga Inggris untuk melawan saingan berat Arsenal pada Jum’at 13 Mei 01.45 WIB untuk merebutkan tempat di Liga Champions nanti.

Prediksi Tottenham Hotspur yang mengandalkan Heung Min Son benar adanya berkat cetakan gol pada satu musim Liga Inggris Premiere.

Hingga kini, Heung Min Son itu telah memiliki 21 gol yang artinya satu tingkat dibawah Mohamed Salah yang memiliki 22 gol.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Liverpool di Final FA Cup, Sabtu 14 Mei 2022 di RCTI

Memiliki gol yang abnormal, di antara pemain dengan 10 gol atau lebih, artinya Heung Min Son memimpin persaingan untuk konversi tembakan gol dengan 27,3 persen.

Kemenangan ini menggiring percakapan kembali dari dua gol yang dicetak oleh Heung Min Son pada 1 Mei 2022 lalu di pertandingan Tottenham vs Leicester dengan skors 3-1.

Kekuatan Heung Min Son mendapatkan serangan baru bagi Liverpool kemudian.

Jika Heung Min Son ingin Tottenham Hotspurs tetp bersaing, seperti yang sudah ada pemain bola asal Korea Selatan itu harus bekerja sama lebih dengan Harry Kane dan Dejan Kulusevski.

Baca Juga: Tiga Klub London Menduduki di Lima Besar Liga Inggris, Berikut Jadwal Pertandingan Berikutnya

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Live Score TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x