Timo Werner Sebut Piala FA Liverpool vs Chelsea Adalah Skenario yang Ditakdirkan

- 14 Mei 2022, 18:15 WIB
Timo Werner telah pulih dari cederanya di awal musim, kini ia yakin akan mencetak gol melawan Liverpool di Piala FA 2021-22.
Timo Werner telah pulih dari cederanya di awal musim, kini ia yakin akan mencetak gol melawan Liverpool di Piala FA 2021-22. /Instagram/@timowerner/

RINGTIMES BANYUWANGI – Striker Chelsea Timo Werner mengatakan dirinya dan tim telah menguasai bola untuk mengendalikan Liverpool pada perebutan Piala FA yang akan dilaksanakan di Stadion Wembley hari ini, Sabtu, 14 Mei 2022 pukul 22.45 WIB.

Dilansir dari laman resmi Chelsea FC, jika Timo Werner dipilih hari ini maka diprediksi ia akan mengatasi bek yang sangat dikenalnya karena pernah menjadi rekan tim ketika masih di klub RB Leipzig, Ibrahima Konate.

Ibrahima Konate pindah dari klub Werner RB Leipzig musim panas lalu dan mulai ikut dengan Liverpool dalam musim ini. Timo Werner mengatakan dirinya menyukai performa Konate.

Baca Juga: Yellow Day: Chelsea Akan Pakai Jersey Warna Kuning di Piala FA Melawan Liverpool, Intip 4 Fakta yang Ada

“Saya sangat menyukainya. Konate bermain dengan sangat tenang. Saya juga pernah bermian selama tiga tahun dengannya dan dia memang bek yang brilian,” puji Timor Werner.

Namun Timo Werner menyayangkan Chelsea tidak tertarik membeli Konate.

“Sayang sekali Chelsea tidak membelinya pada satu atau dua tahun lalu, tapi saya pikir Liverpool membelinya atas kesepakatan yang sesuai dengan Konate baik,” pungkas Timo Werner.

Seperti disebutkan sebelumnya, Chelsea telah berada dalam situasi final Pial FA dalam musim ini untuk melawan kami Liverpool.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Liverpool, The Reds Juara Piala FA ke-8

Timo Werner mengingatkan kembali bahwa Chelsea telah menemukan jati dirinya sejak tahun lalu karena harus mengumpulkan poin mulai dari Liga Champions dan Liga Premier.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Chelseafc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah