Thomas Tuchel Tidak Menyesal Meski Chelsea Kalah dari Liverpool Dalam Pertandingan Final Piala FA

- 15 Mei 2022, 10:00 WIB
Thomas Tuchel Tidak Menyesal Meski Chelsea Kalah Dalam Pertandingan Final Piala FA
Thomas Tuchel Tidak Menyesal Meski Chelsea Kalah Dalam Pertandingan Final Piala FA /Tangkap Layar Laman Live Score/

Ringtimes Banyuwangi – Manager Chelsea, Thomas Tuchel tidak menyesal meski timnya itu kalah dalam pertandingan Final Piala FA yang telah berlangsung pada Sabtu, 14 Mei 2022.

The Blues nama lain dari tim Chelsea ini dikalahkan oleh tim Jurgen Klopp untuk kedua kalinya di Wembley setelah kalah pada Final Piala EFL pada bulan Febuari lalu.

Usai tanpa gol di menit 120, Cesar Azpilicueta dan Mason Mount gagal mencetak gol dari titik putih meskipun Edouard Mendy telah menyelamatkan dari Sadio Mane sehingga Kostas Tsimikas memenangkannya untuk Liverpool dengan usahanya dari jarak 12 tard.

Tuchel mengungkapkan jika ini merupakan pertandingan ketat antara Chelsea dan Liverpool. Setelah bermain imbang di kedua pertandingan liga melawan satu sama lain dalam musim ini.

Baca Juga: Jurgen Klopp Sangat Bangga Atas Kemenangan The Reds di Pertandingan Final Piala FA

Meskipun kecewa karena kehilangan piala namun dirinya tidak ingin terlalu tertindas oleh berbagai peristiwa yang telah terjadi.

Dalam konferensi pers pasca pertandingan, Touch mengungkapkan jika timnya merasa sama seperti di final terakhir bahwa mereka tidak ada penyesalan.

“Saya mengatakan pada tim bahwa saya bangga. Saya senang sebelum pertandingan tiba dengan grup ini. Kami kompetitif, kami membuat hidup mereka sulit. Kami berjuang di 15 menit pertama, kemudian kami sangat baik melalui seluruh pertandingaan.” Ucapnya lagi.

Tuchel juga menjelaskankan beberapa pertanyaan perihal pemain, dengan Kai Havertz tidak masuk skuat dan Timo Werner mengatakan dia tidak bisa bermain meski disebutkan di bangku cadangan.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah