Hasil Pertandingan Tottenham Hotspurs VS Burnley Liga Inggris, Berkat Harry Kane Maju Jadi Empat Besar

- 16 Mei 2022, 06:20 WIB
Tottenham Hotspurs berhasil mengalahkan Burnley dalam Liga Premier sehingga maju menjadi empat besar menggeser Arsenal.
Tottenham Hotspurs berhasil mengalahkan Burnley dalam Liga Premier sehingga maju menjadi empat besar menggeser Arsenal. /Instagram/@spursofficial/

RINGTIMES BANYUWANGI – Liga Inggris pada 15 Mei 2022 salah satunya mengadu Tottenham Hotspurs VS Burnley. Pertandingan ini membuahkan hasil kemenangan Tottenham Hotspurs karena hasil tendangan penalty Harry Kane.

Bagi Tottenham, pertandingan Liga Premier Inggris ini adalah kemenangan besar. Kemenangan ini didapatkan dalam waktu yang cukup terlambat karena menghadapi serang Burnley.

Kemenangan ini disambut oleh Manajer Tottenham Antonio Conte yang langsung turun ke lapangan untuk merangkul para pemainnya. Artinya Tottenham Hotspurs maju menjadi empat besar karena unggul dua poin dari Arsenal dan menggesernya menjadi urutan kelima.

Baca Juga: Tottenham Menangkan Pertandingan Liga Inggris Lawan Burnley, Penalti Harry Kane Bawa Kemenangan Spurs

Spurs naik satu di atas Arsenal ke urutan keempat dengan 68 poin dari 37 pertandingan. Sedangkan The Gunners mengumpulkan 66 dari 36 pertandingan dan dapat kembali ke empat besar jika mereka menang di Newcastle United pada Senin yang akan datang.

Tottenham mendominasi 20 menit pembukaan tetapi hanya sebatas bertahan.

Performa Kiper Burnley Nick Pope dalam Liga Premier ini tak dapat hanya dilihat sebelah mata setelah melakukan beberapa penyelamatan yang sangat bagus.

Tak heran jika Tottenham sudah menaruh nama Pope dalam daftar panjang mereka dengan menempatkan Hugo Lloris untuk menjaga gawang dari tendangan para pemain Burnley.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Link Live Streaming Liga Inggris, Manchester City vs West Ham United

Sementara Burnley bertahan dengan kekuatan jaga gawang Nick Pope.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Dailymail UK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah