Hasil Pertandingan West Ham City VS Manchester City Liga Inggris 2021 2022, Mahrez Hilang Kesempatan Penalti

- 16 Mei 2022, 08:40 WIB
West Ham United VS Manchester City harus menerima skor seri. Riyad Mahrez kehilangan penalti sebagai kekuatan emas bagi timnya.
West Ham United VS Manchester City harus menerima skor seri. Riyad Mahrez kehilangan penalti sebagai kekuatan emas bagi timnya. /Instagram/@riyahmahrez26.7/

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada 15 Mei 2022 Liga Inggris telah melangsungkan pertandingan West Ham United VS Manchester City dengan hasil imbang 2-2 untuk kedua tim.

Dalam pertandingan antara West Ham United VS Manchester City itu, pemain The Citizen Riyad Mahrez gagal mengeksekusi  penalti untuk Manchester City untuk membantu timnya memenangkan pertandingan.

Riyad Mahrez gelandang sayap kanan Manchester City itu sebenarnya memiliki peluang emas untuk memastikan kemenangan tetapi penaltinya, namun sayang kenyataan kiper West Ham United bisa mengawal gawangnya dengan baik hingga memaksakan hasil imbang.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Tottenham Hotspurs VS Burnley Liga Inggris, Berkat Harry Kane Maju Jadi Empat Besar

Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris ini harus puas dengan perolehan satu poin kala melawan West Ham United.

West Ham United bisa unggul lebih dulu pada menit ke-24 melalui Jarrod Bowen, yang memanfaatkan umpan Pablo Fornals untuk mencetak gol.

Setelah itu, Bowen mampu menggandakan keunggulan sesaat sebelum turun untuk minum. Bowen memanfaatkan umpan Michail Antonio untuk menembak ke pojok bawah gawang.

Jack Grealish bisa membalas satu gol untuk Manchester City empat menit setelah turun minum dengan tendangan kaki kanannya yang dibelokkan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris, Manchester City vs West Ham United, The Citizen Terhindar dari Kekalahan.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah