Prediksi Pertandingan Newcastle United VS Arsenal, Gunners Dapat Melanjutkan Laju Bagus

- 16 Mei 2022, 11:30 WIB
Inilah prediksi pertandingan Newcastle United VS Arsenal, Gunners dapat melanjutkan laju bagus
Inilah prediksi pertandingan Newcastle United VS Arsenal, Gunners dapat melanjutkan laju bagus /pixabay/

Ringtimes Banyuwangi – Pertandingan lanjuta Liga Inggris akan mempertemukan Newcastle United VS Arsenal pada Selasa, 17 Mei 2022 di St. James’ Park.

Di laga panas Liga Ingris itu, Arsenal akan menuju ke Newcastle pada hari Senin untuk mengambil tiga poin untuk naik kembali ke empat besar klasemen sementara.

Kemenangan 1-0 Tottenham atas Burnley pada pertandingan yang dilaksanakan hari Minggu membuat tim Antonio Conte itu berada di depan Arsenal di urutan keempat tetapi pasukan Mikel Arteta ini memiliki satu pertandingan lebih di tangan mereka.

Seperti diketahui, Kekalahannya dari Tottenham terakhir kali membuat Arsenal harus berusaha untuk merespons dengan cepat agar mereka bisa menghadapi Newcastle pada waktu yang tepat.

Baca Juga: Hasil Pertandingan West Ham VS Manchester City, Mahrez Gagal Mengeksekusi Penalti

The Magpies ini telah jauh lebih baik sejak Eddie Howe tiba, namun dengan status aman mereka di kasta tertinggi membuat mereka lengah dan kembali turun dalam beberapa pekan terakhir.

Bek kanan Kieran Trippier dan Striker Callum Wilson keduanya kembali beraksi setelah waktu yang lama absen. Mereka dipanggil dari bangku cadangan dalam kekalahan 5-0 dari Manchester City pada pertandingan terakhirnya.

Duo ini telah diberi kesempatan untuk tampil sejak awal melawan Arsenal, sementara itu Ryan Frases juga telah kembali berlatih dan bisa masuk skuat.

Bek Arsenal Gabriel Magalhaes harus menjalani tes kebugaran akhir setelah meninggalkan lapangan saat melawwan Tottenham dengan masalah otot.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x