Hasil Pertandingan West Ham VS Manchester City, Mahrez Gagal Mengeksekusi Penalti

- 16 Mei 2022, 11:10 WIB
Ilustrasi hasil pertandingan West Ham vs Manchester City
Ilustrasi hasil pertandingan West Ham vs Manchester City /PIXABAY /@jarmoluk

Ringtimes Banyuwangi – Hasil pertandingan lanjutan Liga Inggris antara West Ham VS Manchester City berakhir dengan skor imbang pada Minggu, 15 Mei 2022 yang diselenggarakan di London Stadium.

Di partai lanjutan Liga Inggris itu Manchester City bangkit dengan dua gol saat bermain imbang dengan West Ham dengan skor 2-2.

Riyad Mahrez memberikan harapan untuk rivalnya Liverpool pada perebutan gelar Liga Inggris dengan gagalnya penalti dalam laga ini.

The Reds merayakan kemenangan Piala FA pada hari Sabtu dan peluang mereka untuk mendapatkan quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga: Everton Kalah dengan Brentford di Liga Premier, Frank Lampard: Harus Ada Upaya Besar Melawan Crystal Palace

Setelah dua gol dari Jarrod Bowen membuat West Ham kini sudah unggul 2-0 saat turun, namun Jack Grealish membalaskan satu gol bagi City yang meski pertahanannya sudah goyah namun berhasil menyamakan kedudukan.

Hal itu dapat terjadi ketika Vladimir Coufal menyundul bola kemudian masuk ke gawangnya sendiri.

Mahrez tampak siap untuk memastikan kemenangan kembali yang brilian ketika pelanggaran Creig Dawson terhadap Gabriel Jesus terlihat oleh VAR.

City memiliki penguasaan bola sejak awal tetapi West Ham terlihat sangat berbahaya dalam serangan balik dan taktik itu membuahkan hasil pada menit ke-24.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x