Mohamed Salah dan Virgil van Dijk Absen pada laga Liga Inggris Antara Liverpool Vs Southampton

- 17 Mei 2022, 15:40 WIB
Ilustrasi. Mohamed Salah dan Virgil van Dijk dikabarkan akan absen dalam Liga Inggris saat melawan Southampton karena cedera yang dialami sebelumnya.
Ilustrasi. Mohamed Salah dan Virgil van Dijk dikabarkan akan absen dalam Liga Inggris saat melawan Southampton karena cedera yang dialami sebelumnya. /Tangkapan layar Instagram/Liverpoolfc/

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Dua pilar Liverpool yakni Mohamed Salah dan Virgil van Dijk dikabarkan akan absen dalam lanjutan Liga Inggris Rabu 18 Mei 2022 waktu Indonesia saat melawan Southampton. 

Laga Liga Inggris antara Liverpool dengan Southampton tersebut akan disiarkan secara langsung dari Stadion St. Mary’s, Southampton pukul 01.45 WIB di Mola TV. 

Dilansir dari laman resmi Liverpool FC, kedua pemain tersebut terpaksa diganti saat final Piala FA saat melawan Chelsea.

Mohamed Salah dan Virgil van Dijk sempat mengalami cedera sehingga absen dalam pertandingan di Stadion St Mary.

Baca Juga: Liga Inggris Liverpool vs Southampton, The Reds Siap untuk Terus Melangkah Maju

Meski demikian, Klopp berharap Salah dan Van Dijk dapat tampil melawan Wolverhampton Wanderers pada hari terakhir musim Liga Inggris.

Tidak hanya itu, Klopp juga menegaskan 'tidak diragukan lagi' bahwa Salah dan Van Dijk akan siap menghadapi Real Madrid di Paris pada 28 Mei.

Pelatih asal Jerman itu juga sempat ditanya mengenai Salah serta Van Dijk terkait keterlibatan mereka saat menghadapi Southampton.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Southampton vs Liverpool Rabu 18 Mei 2022, Jangan Ketinggalan

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x