Arsenal Kalah Melawan Newcastle di Pekan ke 37, Mikel Arteta: Newcastle 10 kali Lebih Baik dari Kami

- 18 Mei 2022, 08:00 WIB
Arsenal Kalah Melawan Newcastle di Pekan ke 37, Mikel Arteta: Newcastle 10 kali Lebih Baik dari Kami
Arsenal Kalah Melawan Newcastle di Pekan ke 37, Mikel Arteta: Newcastle 10 kali Lebih Baik dari Kami /Instagram/@mikelarteta/

RINGTIMES BANYUWANGI – Pertandingan Liga Inggris di pekan ke 37, memberikan hal-hal yang diluar dugaan dan yang terbaru datang di pertandingan Arsenal vs Newcastle.

Dimana semua orang mengharapkan Arsenal menang untuk membuat persaingan perebutan tiket Liga Champions antar klub papan atas Liga Inggris lebih seru, justru kalah melawan Newcastle di St. James’ Park.

Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal nampak lesu dan frustasi, yang harusnya dia bisa memenangkan pertandingan untuk menggeser Tottenham, jutsru harus mengakui kehebatan Newcastle.

Disamping kekecewaanya atas hasil minor yang di dapat, Mikel Arteta mengakui bahwa permainan Newcastle 10 kali lebih bagus daripada Arsenal.

Baca Juga: Kelelahan Hantui Liverpool di Liga Inggris dalam Melawan Southampton, Mohamed Salah Absen

Dikutip dari kanal Youtube Hayters TV tanggal, 17 Mei 2022, Arteta menyatakan saat konferensi pers bahwa, Newcastle bermain lebih baik dari Arsenal.

Sangat mengecewakan, tapi harus diakui Newcastle 10 kali lebih baik dari kami dan performa kami sama sekali tidak berada di level yang cukup, jika kami bermain di Liga Champions,” ujarnya.

“Ada beberapa momen ketika performa kami lebih baik, tapi eksekusi kami sangat buruk dan kami dengan mudahnya memberikan gol kepada lawan,” ucapnya melanjutkan.

Dengan kekalahan ini, Arsenal berpotensi besar tidak akan mendapatkan kesempatan lagi untuk berpartisipasi di Liga Champions.

Baik para fans maupun para pemain, hanya bisa mengharapkan keajaiban dari rivalnya yakni Tottenham Hotspur agar kalah di pertandingan terakhir melawan Norwich.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x