Manchester United Tetap Bersikeras untuk Mendatangkan Frenkie de Jong

- 19 Mei 2022, 13:00 WIB
Walaupun Frenkie de Jong sudah menyatakan dia bahagia di Barcelona, tapi Manchester United tetap ngebet mendapatkan jasanya.
Walaupun Frenkie de Jong sudah menyatakan dia bahagia di Barcelona, tapi Manchester United tetap ngebet mendapatkan jasanya. /Instagram @frenkiedejong/

RINGTIMES BANYUWANGI – Rumor transfer datang dari raksasa Liga Inggris, Manchester United. Dikabarkan, ‘Setan Merah’ sedang membidik gelandang tengah milik Barcelona, Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong merupakan gelandang tengah yang sedang menjadi pemain andalan di bawah asuhan pelatih Xavi Hernandez, namun hal itu tak menyurutkan semangat Manchester United untuk merekrutnya.

Manchester United membidik Frenkie de Jong sebagai rekrutan baru mereka, karena performanya sedang menanjak bersama Barcelona.

Baca Juga: Link Streaming, Susunan Pemain dan Prediksi Skor Liverpool vs Wolverhampton Wanderers Liga Inggris

Selain itu, untuk mengarungi kompetisi musim depan, tidak cukup hanya mengandalkan Fred, McTominay atau Matic setelah performa mereka mengalami pasang surut.

Ten Hag juga menginginkan pemain muda dan sudah cukup berpengalaman untuk dijadikan starter dan Frenkie de Jong adalah solusinya.

Frenkie de Jong resmi berseragam Barcelona pada 2019 ketika ia diboyong dari Ajax Amsterdam yang pada kala itu masih dilatih oleh Erik Ten Hag.

Baca Juga: Tekad Manchester United Lawan Crystal Palace di Liga Inggris Agar Tidak Tersingkir West Ham

Kala itu, Frenkie de Jong menjadi motor penggerak di lini tengah dari taktik yang diusung oleh Erik Ten Hag saat The Jaws (Julukan Ajax Amsterdam) melaju ke semifinal Liga Champions.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah