Pelatih Ajax Amsterdam, Ten Hag Selangkah Lagi Akan Bergabung Dengan Manchester United? Simak Selengkapnya

- 17 April 2022, 06:45 WIB
Pelatih Ajax Amsterdam, Ten Hag Selangkah Lagi Akan Bergabung Dengan Manchester United? Simak Selengkapnya
Pelatih Ajax Amsterdam, Ten Hag Selangkah Lagi Akan Bergabung Dengan Manchester United? Simak Selengkapnya //twitter/ Fabrizio Romano/

RINGTIMES BANYUWANGI – Baru-baru ini mencuat kabar pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag selangkah lagi akan bergabung ke Manchester United.

Beberapa bulan yang lalu juga mencuat bahwa Erik Ten Hag menerima persyaratan dari dari salah satu klub top liga Inggris asal Kota Manchester itu.

Sempat menghilang kabar tentang kelanjutan keputusan Ten Hag apakah dia akan menerima pinangan ‘Setan Merah’ (julukan MU) atau tidak.

Beberapa hari yang lalu, akun twitter Fabrizio Romano selaku wartawan terkenal di eropa mengatakan bahwa, selangkah lagi pelatih Ajax tersebut akan bergabung ke MU.

Baca Juga: Positif Covid 19, Tiga Pemain Andalan Liverpool Absen dari Pertandingan Liga Premier Melawan Chelsea

Manchester United sedang bekerja untuk mempersiapkan kontrak dan dokumen minggu ini untuk mengumumkan penunjukkan Erik Ten Hag sesegera mungkin. Ini hanyalah masalah waktu,” ucap Fabrizio pada akun Twitter pribadinya. 

Postingannya itu sudah mendapatkan 7.742 retweet, 871 tweet kutipan dan sudah disukai sebanyak 58 ribu kali.

Pada kolom komentarnya, fans-fans setia Manchester United sangat senang mendengar bahwa Erik Ten Hag bakal melatih klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Leg 2 Chelsea vs Real Madrid Liga Champions 2021, Benzema Kembali Menjadi Pahlawan

Halaman:

Editor: Shadinta Aulia Sanjaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x