Link Live Streaming Liga Inggris Leicester City vs Southampton Minggu 22 Mei 2022

- 20 Mei 2022, 17:15 WIB
Para pemain Leicester City merayakan gol setelah bermain imbang menghadapi Chelsea pada 20 Mei 2022
Para pemain Leicester City merayakan gol setelah bermain imbang menghadapi Chelsea pada 20 Mei 2022 /Twitter/@premierleague

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pada Minggu, 22 Mei 2022 akan mengadu Leicester City vs Southampton di Stadium King Power pukul 22.00 WIB.

Minggu ini adalah pertandingan Liga Inggris 37 dari 38 pertandingan yang akan dihadiri beberapa klub, salah satunya Leicester City vs Southampton. Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming.

Tidak hanya link live streaming Liga Inggris Leicester City vs Southampton, TIM RINGTIMES BANYUWANGI akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan di dapat pada Leicester City vs Southampton.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Aston Villa Minggu 22 Mei 2022

Pemain Absen

Pada Liga Inggris kali ini pemain dari Leicester City akan absen yakni Ndidi dan Bertrand. Sedangkan Tielemans dan Chouwdury masih diragukan untuk bermain di akhir musim Liga Inggris.

Youri Tielemans harus absen dari cedera yang didapatkannya dan berpotensi kehilangan kesempatan terakhirnya bermain untuk Leicester.

Adapun klub Southampton Perraud dan Livramento akan absen dari Liga Inggris melawan Leicester City. Sedangkan Forster masih diragukan untuk bermain.

Fraser Forster melewatkan kekalahan 2-1 hari Selasa melawan Liverpool dan tetap diragukan untuk bermain di sini.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x