Prediksi Skor Liga Inggris Pekan Terakhir Manchester City vs Aston Villa 22 Mei 2022, Citizen Dalam Tekanan

- 21 Mei 2022, 13:50 WIB
Prediksi Skor Liga Inggris Pekan 38 Manchester City vs Aston Villa 22 Mei 2022 Citizen Dalam Tekanan
Prediksi Skor Liga Inggris Pekan 38 Manchester City vs Aston Villa 22 Mei 2022 Citizen Dalam Tekanan /Twitter/@ManCity

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak rangkuman prediksi skor liga inggris pekan terakhir, mempertemukan Manchester City vs Aston Villa yang akan diselenggarakan tanggal, 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Artikel kali ini akan membahas tentang prediksi skor pertandingan Liga Inggris pekan terakhir antara Manchester City vs Aston Villa pada hari Minggu, 22 Mei 2022.

Prediksi skor pertandingan Manchester City vs Aston Villa akan mencangkup head to head dan lima pertandingan terakhir di Liga Inggris dari kedua tim.

Baca Juga: Pemain Kunci Chelsea vs Watford Liga Inggris 2021 2022 dan 5 Fakta Pertandingan

Pada hari Minggu, 22 Mei 2022, Aston Villa akan melakoni laga terakhir mereka dengan bertamu ke markas kebanggaan Manchester City, Etihad Stadium.

Diprediksi pada pertandingan ini, Manchester City akan mengeluarkan semua kemampuan mereka untuk memenangkan pertandingan pekan terakhir dengan mengingat tekanan yang diberikan oleh Liverpool yang hanya berjarak 1 poin.

Jika Manchester City mengalami kekalahan atau seri atas Aston Villa di pekan terakhir dan Liverpool menang, sudah pastikan The Reds yang akan menjadi juara Liga Inggris musim 2021/2022.

Baca Juga: Susunan Pemain, Link Live Streaming dan Prediksi Skor Burnley vs Newcastle United di Liga Inggris

Jika melihat dari segi taktik dan kualitas pemain, Manchester City diprediksi akan memenangkan pertandingan terakhirnya dan mengunci gelar Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Chandra Indah Kusumawati

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah