Pemain Kunci Manchester City vs Aston Villa Liga Inggris 2021 2022 dan 8 Fakta Pertandingan

- 21 Mei 2022, 16:15 WIB
Manchester City vs Aston Villa tampil dalam akhir Liga Inggris. Berikut pemain kunci dan fakta antara pertandingan kedua klub ini.
Manchester City vs Aston Villa tampil dalam akhir Liga Inggris. Berikut pemain kunci dan fakta antara pertandingan kedua klub ini. /Instagram EPL

RINGTIMES BANYUWANGI - Simak pemain kunci dan fakta pertandingan Liga Inggris antara 2 klub yakni Manchester City dan Aston Villa.

Liga Inggris tahun musim 2021 2022 akan ditutup dengan sejumlah klub, salah satunya Manchester City vs Aston Villa.

Manchester City dan Aston Villa sendiri memiliki fakta dari jumlah gol yang tercetak maupun performa pemain selama bertanding diatas rumput hijau.

Baca Juga: Kekurangan dan Kelebihan Manchester City Selama Pertandingan di Liga Inggris

Setiap klub pasti memiliki gaya bermain tersendiri dari penampilannya sehingga menciptakan pemain kunci karena telah berhasil mempertahankan klubnya dari serangan lawan. Begitupula dengan Manchester City dan Aston Villa.

Pertandingan Manchester City vs Aston Villa maupun Aston Villa vs Manchester City memberikan banyak fakta yang dapat dijadikan para penggemarnya memprediksi skor yang akan keluar. Begitupula dengan catatan perjalanan gol para pemain kunci.

Berikut beberapa pemain klub Manchester City dan Aston Villa beserta fakta pertandingan yang telah dilakukan dalam 10 tahun terakhir dilansir dari laman WhoScored.

Baca Juga: LIGA INGGRIS: Kekurangan dan Kelebihan Liverpool Selama Pertandingan

Pemain Andalan Manchester City vs Aston Villa dari Berbagai Segi

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: WhoScored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x