Liga Inggris: Head to Head Manchester City vs Aston Villa Malam Nanti dan Prediksi Skor

- 22 Mei 2022, 13:15 WIB
Liga Inggris: Head to Head Manchester City vs Aston Villa Malam Nanti dan Prediksi Skor
Liga Inggris: Head to Head Manchester City vs Aston Villa Malam Nanti dan Prediksi Skor /instagram @mancity/

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak head to head dari pertandingan antara Manchester City vs Aston Villa pada pekan terakhir Liga Inggris hari ini, 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Dibuatnya head to head pada laga pekan terakhir Liga Inggris antara Manchester City vs Aston Villa, sebagai patokan agar dapat memprediksi siapakah yang berpeluang besar meriah kemenangan.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Aston Villa akan disiarkan langsudng dari Stadion Etihad Manchester.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Aston Villa Minggu 22 Mei 2022 Beserta Prediksi Line Up

Head to head dari pertandingan Manchester City vs Aston Villa, terjadi pada 1 Desember 2021 tahun lalu yang kala itu dimenangkan oleh The Citizen dengan skor 2:1.

Tidak hanya pada pertandingan yang lalu saja, dalam lima pertemuan terakhir Manchester City vs Aston Villa, kelima pertemuan tersebut dimenangkan juga oleh pasukan Pep Guardiola.

Jadi, The Citizen telah meraih 100 persen kemenangan dalam lima pertemuan terakhir mereka atas Aston Villa di Liga Inggris.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Watford Minggu 22 Mei 2022, Beserta Prediksi Line Up

Untuk informasi lebih lanjut tentang head to head dari Manchester City vs Aston Villa, TIM RINGTIMES BANYUWANGI sudah merangkum lima pertemuan terakhir dari kedua tim di Liga Inggris, dilansir dari Whoscored.

Halaman:

Editor: Chandra Indah Kusumawati

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x