Prediksi Line Up Manchester City vs Aston Villa Pada Pertandingan Pekan Terakhir Liga Inggris 22 Mei 2022

- 22 Mei 2022, 09:40 WIB
Ilustrasi Prediksi line up salah satu pertandingan pekan terakhir Liga Inggris, mempertemukan Manchester City vs Aston Villa di Etihad Stadium.
Ilustrasi Prediksi line up salah satu pertandingan pekan terakhir Liga Inggris, mempertemukan Manchester City vs Aston Villa di Etihad Stadium. /Instagram/@mancity

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak prediksi line up berikut ini dari salah satu pertandingan pekan terakhir Liga Inggris, mempertemukan Manchester City dengan Aston Villa.

Artikel kali ini akan menyajikan prediksi line up dari Manchester City vs Aston Villa yang akan berlaga pada pekan terakhir Liga Inggris Minggu, 22 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Tujuan dibuat prediksi line up ini adalah agar dapat membayangkan taktik dan strategi seperti apa yang akan diterapkan oleh Manchester City maupun Aston Villa saat bertanding di Liga Inggris.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Aston Villa Minggu 22 Mei 2022 Beserta Prediksi Line Up

Di prediksi pada laga terakhir nanti, Manchester City kemungkinan akan menurunkan skuad terbaik mereka, untuk meraih kemenangan atas Aston Villa agar dapat menyegel gelar Liga Inggris nanti malam.

Pada pertandingan melawan Aston Villa nanti, diharapkan Kevin de Bruyne mampu menjadi pemain pembeda dalam laga tersebut.

Disisi tim tamu yakni Aston Villa, kemungkinan besar juga akan menurunkan pemain seperti biasanya tapi Gerrard mungkin akan melakukan beberapa rotasi.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Leicester City vs Southampton Minggu 22 Mei 2022

Berikut adalah prediksi line up dari Manchester City vs Aston Villa yang akan diturunkan pada laga pekan terakhir Liga Inggris.

Halaman:

Editor: Chandra Indah Kusumawati

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x