Dari Liga Inggris ke Liga Champions: Pemain Kunci Baru dari Liverpool vs Real Madrid

- 25 Mei 2022, 09:00 WIB
Kemeriahan di Stade de France, tempat digelarnya laga final Liga Champions 2022
Kemeriahan di Stade de France, tempat digelarnya laga final Liga Champions 2022 /stadefrance.com/

RINGTIMES BANYUWANGI - Setelah Liga Inggris 2021/22 ditutup dengan memuaskan bagi masing-masing penggemarnya, kini Liga Champions yang menjadi sorotan.

Di dalam Liga Inggris secara tabel klasemen memiliki dua klub dalam urutan teratas, yakni Liverpool dan Manchester City.

Sedangkan La Liga mendapatkan Real Madrid dan Villareal. Sedangkan dalam semifinal Liga Champions akan mempertaruhkan peringkat XI terbaik.

Gabungan dari Liga Inggris maupun La Liga terdapat empat tim yang tersisa untuk maju ke Liga Champions, yakni Manchester City, Real Madrid, Liverpool dan Villarreal yang masing-masing diwakili dalam tim sebagai kuartet mengejar kejayaan Eropa.

Baca Juga: Liverpool Gagal Juara Liga Inggris, Coach Justin: The Reds Harusnya Ciptakan Gol Cepat

Pada hari Minggu 29 Mei 2022 mendatang, penggemar Liverpool dan Real Madrid mulai dapat menilai performa masing-masing pemain sesuai dengan posisinya.

Berikut performa pemain dari Liverpool dan Real Madrid berdasarkan laman website WhoScored.

Real Madrid

Real Madrid telah menampilkan kiper yang mengesankan selama Liga Champions, Thibaut Courtois. Pemain asal Belgia itu telah melakukan sebanyak 40 penyelamatan bola dari tendangan lawan selama Liga Champions musim ini.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: WhoScored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah