Prediksi Line Up Liga Champions, Liverpool vs Real Madrid, Waktunya Tuntaskan Balas Dendam

- 25 Mei 2022, 12:25 WIB
Prediksi Line Up Liga Champions, Liverpool vs Real Madrid, Waktunya Tuntaskan Balas Dendam
Prediksi Line Up Liga Champions, Liverpool vs Real Madrid, Waktunya Tuntaskan Balas Dendam /

RINGTIMES BANYUWANGI – Setelah Liverpool mengakhiri musim 2021 2022 dengan kemenangan atas Wolves, The Reds harus meladeni Real Madrid, 29 Mei 2022 di ajang final Liga Champions.

Laga final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool vs Real Madrid akan di adakan di stadion kebanggan PSG yakni Stade de France.

Final Liga Champions kali ini merupakan kali kedua Liverpool dan Real Madrid saling bertemu, yang mana pada sebelumnya dua klub tersebut bertemu pada final tahun 2018 di Kiev. 

Baca Juga: Liga Inggris Izinkan Penjualan Chelsea ke Todd Boehly, The Blues Masuki Era Baru

Final Liga Champions di tahun 2018 kala itu dimenangkan oleh Los Blancos (julukan Real Madrid) dengan skor 3-1 yang mana dicetak oleh Gareth Bale, Banzema, dan Sadio Mane.

Kala itu Gareth Bale keluar sebagai Man of the Match dengan memborong dua gol, sedangkan Karim Benzema menyumbang satu gol.

Di kubu Liverpool kala itu, hanya mampu mencetak satu gol melalui tendangan dari Sadio Mane. Gol yang ia cetak merupakan satu-satunya gol yang mampu The Reds cetak.

Saat itu Liverpool kalah dengan mengecewakan, karena dua gol yang dicetak oleh Real Madrid adalah hasil blunder kiper Liverpool kala itu, Karius.

Baca Juga: Statistik Peringkat Klub Sepak Bola Terbaik di Liga Champions 2021 - 2022

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Whoscored livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah