5 Alasan Real Madrid Lebih Diunggulkan Daripada Liverpool di Final Liga Champions 2022

- 27 Mei 2022, 08:15 WIB
Ilustrasi 5 Alasan Real Madrid Lebih Diunggulkan Daripada Liverpool di Final Liga Champion 2022
Ilustrasi 5 Alasan Real Madrid Lebih Diunggulkan Daripada Liverpool di Final Liga Champion 2022 /instagram/@realmadrid/

 

RINGTIMES BANYUWANGI – Kompetisi Liga Champions akhirnya sudah sampai pada puncaknya. Kini sudah berada di tahap final yang akan mempertemukan Real Madrid vs Liverpool.

Pertandingan Final Liga Champions musim 2021 2022 antara Real Madrid vs Liverpool akan dimulai pada 29 Mei 2022 di Stade de France, Prancis.

Pertemuan Real Madrid vs Liverpool di Final Liga Champions bukanlah kali pertama. Mereka pernah bentrok pada tahun 2018 di Final Liga Champions.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid Minggu 29 Mei 2022 Lengkap dengan Prediksi Pemain

Kala itu Real Madrid masih dinahkodai oleh Zidane dan berhasil keluar sebagai juara, setelah membungkan Liverpool dengan skor cukup telak 3-1.

Diprediksi juga pada laga final nanti, Real Madrid akan kembali membungkam Liverpool yang sudah banyak berubah, dalam segi mental maupun permainan.

Dilansir dari kanal Youtube JEBREEETmediaTV pada 26 Mei 2022, berikut adalah 5 alasan Real Madrid lebih diunggulkan daripada Liverpool.

1. Sosok Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti merupakan salah satu pemain yang memiliki rekam jejak bagus, saat membawa timnya melaju ke Final Liga Champions.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x